Waspada
Waspada » Toko Sembako Di Parbaba Dibobol Maling, Uang Dan Emas Raib
Headlines Sumut

Toko Sembako Di Parbaba Dibobol Maling, Uang Dan Emas Raib

Pemilik Toko Sembako di Parbaba yang dibobol Maling, Ramenna Sihaloho, kehilangan uang dan Emas, menunjukkan laporan Polisi ke Wartawan. Toko Sembako Di Parbaba Dibobol Maling, Uang Dan Emas Raib Waspada/Timpal P Sijabat
Pemilik Toko Sembako di Parbaba yang dibobol Maling, Ramenna Sihaloho, kehilangan uang dan Emas, menunjukkan laporan Polisi ke Wartawan. Toko Sembako Di Parbaba Dibobol Maling, Uang Dan Emas Raib Waspada/Timpal P Sijabat

SAMOSIR (Waspada) : Toko sembilan bahan pokok (Sembako) milik Ramenna br Sihaloho, 44, warga Siopat Sosor, Kecamatan Pangururan, dibobol maling, Senin (28/12). Akibat kejadian ini, korban sangat terpukul karena sejumlah uang dari dalam tas raib.

Ramenna Sihaloho, kepada Wartawan di rumahya disela-sela olah TKP bersama Tim SPKT dan Reskrim Polres Samosir menceritakan bahwa malam hari itu ia meletakkan tas kakaknya Maya br Sihaloho yang berisi uang Rp6 juta dan emas 1 gram yang baru dibeli dari Toko Mas Surabaya.

Selain itu, pelaku juga membawa tas korban berisi uang hasil penjualan yang tidak terhitung dan mengambil sisa uang yang berada di laci serta membawa 3 packing rokok dan uang yang tercecer di halaman rumah.

“Kejadiannya baru saya ketahui pada pukul 05.30 pagi setelah kakak saya Maya br Sihaloho meminta untuk mengambil tasnya. Tiba-tiba tidak ada di tempat dan keadaan berantakan dengan dinding rumah yang sudah rusak,” ungkap korban kepada wartawan.

Ramenna Sihaloho sudah melaporkan kasus pencurian yang dialaminya, ke Polres Samosir didampingi oleh Anton Sibarani, Ketua DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung.

Anton Sibarani, di Mapolres Samosir berharap supaya kasus ini cepat terungkap dan pelakunya bisa ditangkap. Apalagi, katanya, di daerah lokasi kejadian sering ada permainan judi yang meresahkan masyarakat sekitar.

Dikatakannya, sesuai dengan maklumat Kapolri disebutkan Polri memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan Natal Tahun Baru 2020.

“Harapan kami petugas kepolisian Resor Samosir bergerak cepat untuk menuntaskan kasus pencurian ini,” sebut Anton Sibarani.(cts)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2