Waspada
Waspada » TNI-Polri Sat Pol PP Gelar Operasi Yustisi Khusus Warga ‘Bandel’
Sumut

TNI-Polri Sat Pol PP Gelar Operasi Yustisi Khusus Warga ‘Bandel’

Waspada/Ist Petugas kepolisian memberikan surat teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

TANJUNGBALAI (Waspada) : Polres Tanjungbalai bersama TNI dan Sat Pol PP Pemko gelar Operasi Yustisi bagi masyarakat yang ‘membandel’ tidak melaksanakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, Senin (14/9).

Operasi pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan dengan tindakan berupa surat teguran tertulis kepada masyarakat Kota Tanjungbalai. Faktanya, masih banyak masyarakat yang belum sadar pentingnya menjaga kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Lokasi yang menjadi sasaran operasi, Loket Bus KUPJ Tour Jln Jend Sudirman dan toko Ponsel di Jln S Parman Kota Tanjungbalai.

Hasilnya, petugas mengeluarkan surat teguran pelanggaran Operasi Yustisi diberikan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19 sebanyak 22 lembar.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan untuk orang lain dan seluruh masyarakat.

“Corona sudah merenggut banyak jiwa, saatnya kita sadar bahwa lebih baik bersama melawan Covid-19,” tegas kapolres. (A22/A21)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2