Waspada
Waspada » TNI-Polri Latihan Tembak
Sumut

TNI-Polri Latihan Tembak

Terlihat anggota TNI, Polri persiapan untuk latihan menembak.(Waspada/Ist).

BINJAI (Waspada): Dalam mewujudkan sinergitas, TNI-Polri kompak melaksanakan latihan tembak, dan olahraga bersama di Lapangan Bola Bhyangkara Polres Binjai Jalan S Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Jum’at (5/3).

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SiK diwakili Waka Polres Kompol Drs Natanael Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada undangan yang sudah hadir di Polres Binjai dalam rangka melaksanakan kegiatan olah raga bersama TNI-Polri Kegiatan ini yang pertama kita laksanakan semasa pandemi Covid-19.

“Kebersamaan TNI-Polri harus kita bangun bersama, dimana saat ini pada penerapan protokol kesehatan dan pemberlakuan PPKM(Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Madyarakat) oleh pemerintah. Ditengah masyarakat TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam penerapannya sehingga pandemi Covid-19 cepat teratasi di NKRI yang kita cintai ini,” ujarnya.

“Kegiatan olahraga bersama dan latihan menembak kali ini dilaksanakan untuk mempererat kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri sehingga terwujudnya sinergitas dalam menciptakan situasi Kamtibmas di kota Binjai” imbuhnya.

Turut hadir Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SiK, Dandim 0203/LKt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Danyon Arhanud Mayor Arh Rendra F Suparman, Danyon Brimob diwakili Danki-4 Akp Sardi SH, Waka Polres Kompol Drs N Panjaitan, Dansub Den PM Kapten CPM Agus Setiawan, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Pers Subdenpom 5 personel, Pers Kodim 0203/Lkt 10 personel, Pers Yon Arhanud 10 personel, Pers Yon Raider 10 personel, Pers Brimob Binjai 10 personel dan Pers Polres Binjai. (a03)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2