Waspada
Waspada » Tingkatkan Imun, Polres Batubara Beri Bubur Kepada Tahanan
Sumut

Tingkatkan Imun, Polres Batubara Beri Bubur Kepada Tahanan

Wakapolres menyerahkan bubur kacang hijau kepada tahanan di RTP Polres Batubara. Tingkatkan imun, Polres Batubara beri bubur kepada tahanan. Waspada/Ist

BATUBARA (Waspada): Tingkatkan imunitas tubuh tahanan, Polres Batubara berikan makanan tambahan berupa bubur kepada seluruh tahanan yang ada di Ruang Tahanan Polisi ( RTP) Polres Batubara, Jumat (27/11).

Dipimpin Wakapolres Batubara Kompol Abdul Muthalib didampingi pejabat utama Kabag, Kasat dan Kapolsek dilakukan usai melakukan olahraga Gowes bersama.

“Pemberian makanan tambahan berupa bubur kacang hijau dan wedang jahe ini dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19,”kata Kompol Abdul Muthalib.

Menurutnya, Polisi harus memperhatikan kondisi kesehatan mereka di masa Pandemi Covid-19 ini. Sebab tidak menutup kemungkinan dapat terjadi penularan penyakit terhadap sesama tahanan akibat penularan dari luar semisal tamu-tamu keluarga tahanan.

“Maka dari itu kita dari Polres Batubara ingin para tahanan juga sehat dan kuat selama berada di sel tahanan dengan selalu memberi makanan yang bergizi untuk mereka di masa pandemi Covid-19 ini,” jelas Wakapolres.(a17.b)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2