Tim Wartawan Dan Dokumentasi Kodim 0212 Tapsel Turun  Ke TMMD  - Waspada

Tim Wartawan Dan Dokumentasi Kodim 0212 Tapsel Turun  Ke TMMD 

  • Bagikan

 

TAPSEL (Waspada): TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tapanuli Selatan ke 111 hingga saat ini terus berlangsung. Komandan Kodim 0212/Tapanuli Selatan, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing meninjau langsung bersama Bagian Foto  Dokumentasi dan Tim Wartawan, Jumat (9/7).
Bagian Foto dan Dokumentasi Kodim 0212/ Tapanuli Selatan Sertu Hendra Maywan Sinaga Dkk turun ke tempat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke  111 TA 2021 di Kecamatan Angkola Sangkunur.
Didampingi Danramil Siais Kapten Inf Muryanto, Pasiter Kapten Inf Adanan Pane, Danramil Batangtoru Kapten Czi Pahlawan dengan Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing meninjau sasaran pengerjaan jalan dan jembatan.

Disela-sela kegiatan, Dandim yang juga Dansatgas memberikan motivasi dan arahan kepada anggota Satgas TMMD agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

“Saat menyelesaikan sasaran fisik TMMD, kita harus  tetap waspada terhadap adanya virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD. Laksanakan semua imbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat,” ujar Dandim, Rooy.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD sudah berjalan 4 minggu terhitung sejak dibuka. Bahkan, sudah menunjukan hasilnya mencapai di atas 95 persen. Ini merupakan suatu kebanggaan dan optimisme, dengan harapan sebelum penutupan TMMD nantinya semua sudah selesai 100 persen dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Angkola Barat dan Kecamatan Angkola Sangkunur yang jaraknya 8 Km.
Perwira melati dua di Kodim 0212 Tapsel  ini juga menyampaikan terimakasih kepada Satgas TMMD, baik TNI, Polri serta masyarakat atas kerja keras selama ini, sudah berjalan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah direncanakan.(a38)

Bagian Foto dan Dokumentasi Kodim 0212/ Tapanuli Selatan Sertu Hendra Maywan Sinaga Dkk di lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke  111 TA 2021 di Kecamatan Angkola Sangkunur bersama Tim Wartawan.
Waspada/Ahmad Cerem Meha.

  • Bagikan