Waspada
Waspada » Tim Pas Pegasus Gelar Konsolidasi Pemenangan Bersama Lisa
Sumut

Tim Pas Pegasus Gelar Konsolidasi Pemenangan Bersama Lisa

BINJAI(Waspada): Calon walikota Binjai Lisa Andriani Lubis menyambangi Posko Tim Pas Pegasus di Kelurahan Rambung Barat, Binjai selatan, tepatnya di Warung Mamak, Jum’at (6/11). Kedatangan calon walikota Binjai nomor urut 2 itu sekaligus melakukan konsolidasi pemenangan bersama Tim Pas Pegasus, sekaligus melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

Ketua Tim Pas Pegasus Sidarta Surbakti, SH menyampaikan bahwa acara konsolidasi pemenangan sengaja dilakukan guna meningkatkan sinergi dan soliditas tim pemenangan Lisa-Sapta menjelang 9 Desember mendatang.

Menurutnya, kedatangan Calon Walikota Binjai itu (Lisa-Red) sebagai bentuk keseriusan beliau dalam menyerap langsung beragam aspirasi masyarakat sebagai referensi untuk membangun kota Binjai kedepannya menjadi lebih baik.

Jangan lupa pada 9 Desember nanti pilih nomor 2 ” ujar Darta, sapaan akrabnya ” bukan tampa alasan, salah satu program Lisa adalah meningkatkan ekonomi masyarakat Binjai, salah satunya dengan menyediakan lapangan kerja ” bebernya.

Sidarta menyebut, Pasangan calon walikota dan wakil walikota Binjai Lisa-Sapta layak dan pantas untuk dipilih pada priode 2021-2024 sebagai pemimpin di kota Binjai.

” apa yang menjadi program prioritas Lisa-Sapta sangat tepat untuk kemajuan kota Binjai. Hal itu sesuai dengan tagline Binjai Cerdas Mandiri ” pungkasnya, sembari menyerukan ” Lisa-Sapta, ” menang, menang, menang ” sambut warga.

Sementara, Hj. Lisa AndrianI Lubis S.Psi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Tim Pas Pegasus atas terselenggaranya kegiatan konsolidasi pemenangan.

” saya apresiasi dan sangat berterimakasih kepada Tim Pas Pegasus yang telah mengkordinir kegiatan konsolidasi pemenangan hari ini, dan untuk masyarakat yang telah hadir saya ucapkan terimakasih banyak atas waktunya ” ucapnya.

Dalam keaempatan itu, Lisa menegaskan pentingnya untuk selalu menjauhkan hal-hal negative menjelang pemilihan 9 Desember 2020.

” demi menjaga kondusifitas jelang hari pemilihan nanti, kita tidak perlu mencela paslon lain, tunjukan saja apa program dan gagasan kita untuk membangun kota Binjai menjadi lebih baik lagi kedepannya ” tukasnya.

” Jika dalam kontestasi pilkada kita lakukan dengan cara mencela, sambung Lisa ” itu sama saja dengan menggambarkan bagaimana diri kita sendiri.

” sepanjang kita hadir untuk kebaikan, abaikan hal-hal negatif ” ucapnya.

Kegiatan juga diwarnai dengan pemberian Sertifikat beasiswa kepada beberapa warga yang nilainya berkisar Rp.16.000.000 per mahasiswa untuk melanjutkan ke jenjang sarjana S1 pada Program beasiswa 1.000 sarjana dengan bebas biaya SPP selama 8 semester. Serta memperkenalkan Kartu Binjai Pintar untuk menyokong pendidikan bagi warga yang kurang mampu.

Dari pantauan, Lisa Andriani Lubis secara simbolis menyematkan Pin kepada Tim Pas Pegasus sebagai tanda apresiasinya kepada seluruh Tim.

Turut hadir Tim Pas Pegasus dari Kecamatan Binjai Timur, Binjai Kota, Binjai Barat, Binjai Utara dan Binjai Selatan (a03)

Keterangan poto: Calon walikota Lisa Andriani Lubis memasangkan tanda Tim pas pengasuh kepada salah seorang pengurus Tim pas pengasuh Hendra Mulia (Waspada/Ist)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2