Waspada
Waspada » Tim DAMBAAN Bantu 25 Ton Batu Split Untuk Perbaikan Jalan
Headlines Sumut

Tim DAMBAAN Bantu 25 Ton Batu Split Untuk Perbaikan Jalan

Truk angkutan batu split tampak menurunkan muatan di lokasi jalan yang rusak di Desa Sei Buluh Kec. Teluk Mengkudu, Rabu (2/12). Tim DAMBAAN bantu 25 ton batu split untuk perbaikan jalan. Waspada/Istimewa
Truk angkutan batu split tampak menurunkan muatan di lokasi jalan yang rusak di Desa Sei Buluh Kec. Teluk Mengkudu, Rabu (2/12). Tim DAMBAAN bantu 25 ton batu split untuk perbaikan jalan. Waspada/Istimewa

TELUKMENGKUDU (Waspada): Tim Calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) nomor urut 1 H Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) menyerahkan bantuan batu koral pecahan (batu split) sebanyak 25 ton kepada masyarakat Desa Sei Buluh Kec.Teluk Mengkudu untuk perbaikan jalan di Desa tersebut, Rabu (2/12)

Bantuan diserahkan setelah masyarakat Desa Sei Buluh mengeluh karena sekian lama, ketika musim penghujan di salah satu ruas jalan di Desa Sei Buluh dengan kondisi berlubang dan digenangi air sehingga sulit untuk dilalui.

Mendengar keluhan masyarakat, Tim DAMBAAN Desa Sei Buluh langsung memberikan bantuan material berupa batu split sebanyak 25 ton yang akan dibagikan langsung untuk penimbunan jalan yang berlubang.

Ketua Tim DAMBAAN Desa Sei Buluh, Solok, kepada sejumlah Wartawan mengatakan batu split sebanyak 25 ton akan dibagikan di setiap Dusun khususnya Desa Sei Buluh untuk penimbunan akses jalan yang terbilang sangat rusak sehingga sulit dilalui oleh masyarakat yang melintas.

Diakui Solok, bantuan yang diberikan berkat motivasi Calon Bupati Sergai nomor urut 1 H Darma Wijaya bersama Ketua Tim Pemenangan DAMBAAN Saparuddin alias Udin Sirip dan Sekretaris Pemenangan Budi SE.

Menurut mereka sebut Solok saat berkujung ke Desa Sei Buluh, jika semua mau bekerja sama dan berniat membantu masyarakat secara bergotong royong tentunya untuk mewujudkan impian perubahan dan pembaharuan di Desa , maka pekerjaan sesulit apapun pasti akan terlaksana.

“Alhamdullillah berkat motivasi mereka, bantuan untuk memberikan material batu split akhirnya terwujud dan bisa mengumpulkan biaya sedikit demi sedikit akhirnya terkumpul untuk membantu keluhan masyarakat terutama membantu perbaikan akses jalan yang rusak,” ungkap Solok yang kesehariannya sebagai pedagang jeruk keliling.

Selain itu, lanjut Solok, sebelumnya Desa Sei Buluh juga sudah pernah diberikan bantuan material Sirtu oleh Donatur Dambaan sebanyak 10 dump truk yang sudah disalurkan di setiap dusun yang dikerjakan secara bergotong royong, secara massal oleh masyarakat, papar Solok.

“Semoga impian Calon Bupati Sergai bapak H Darma Wijaya dengan bapak H Adlin Tambunan menjadi pemimpin di Serdangbedagai dengan slogan Perubahan dan Pembaharuan terwujud pada Pilkada 9 Desember mendatang,” cetus Solok seraya menyatakan mereka akan berjuang memenangkan DAMBAAN di Desa Sei Buluh.

Sirek selaku pemuda setempat memberikan aspresiasi atas upaya pendukung DAMBAAN di Desa Sei Buluh yang langsung memberikan bantuan berupa material di jalan Desa Sei buluh yang cukup lama mengalami kerusakan dan berlubang.

Menurut Sirek, jalan yang cukup rusak ada di Simpang Petani, Simpang Titi Nonang hingga Payanibung II dan Ladang Lama, Payanibung I dan Darul Aman serta Suka Makmur.

“Dengan bantuan batu split untuk perbaikan jalan, hal ini selaras dengan komitmen DAMBAAN memberikan solusi bukan janji,” ujar Sirek.(a15/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2