Waspada
Waspada » Tiga Pria Diringkus Polres Pematangsiantar Usai Transaksi SS
Sumut

Tiga Pria Diringkus Polres Pematangsiantar Usai Transaksi SS

Tiga pria terdiri A, 20, I, 19, dan R, 27, diringkus Satres Narkoba Polres Kota Pematangsiantar dari dua lokasi berbeda pada Selasa (2/3) malam, karena diduga baru usai transaksi narkotika jenis sabu-sabu. Waspada/Edoard Sinaga
Tiga pria terdiri A, 20, I, 19, dan R, 27, diringkus Satres Narkoba Polres Kota Pematangsiantar dari dua lokasi berbeda pada Selasa (2/3) malam, karena diduga baru usai transaksi narkotika jenis sabu-sabu. Waspada/Edoard Sinaga

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Tiga pria terdiri A, 20, warga Jl. Mangga, Kel. Pardamean, Kec. Siantar Marihat, I, 19, warga Kec. Siantar Sitalasari dan R, 27, warga Jl. Aru, Kel. Bantan, Kec. Siantar Barat, diringkus Satres Narkoba Polres Kota Pematangsiantar, karena diduga baru usai transaksi narkotika jenis sabu-sabu (SS).

Satres Narkoba meringkus A dan I ketika sedang berboncengan naik sepeda motor dan berhenti di pinggir Jl. Jawa, Kel. Bantan, Kec. Siantar Barat, Selasa (2/3) pukul 19:15 dan R diringkus di Jl. Aru, Kel. Bantan pukul 20:00 berdasarkan pengembangan terhadap A dan I.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya dan Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba, Rabu (3/3) sore menyebutkan A dan I diringkus berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan ada pria yang bertransaksi SS di Jl. Jawa, Kel. Bantan.

Informasi itu segera ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi yang disebutkan masyarakat itu dan melihat A dan I berboncengan naik sepedamotor Yamaha BK 5703 TP dan berhenti di pinggir Jl. Jawa.

Ketika A dan I didekati, A yang berada di boncengan, terlihat mencampakkan sesuatu dengan tangan kanannya, hingga A dan I segera diringkus. A diperintahkan mengambil sesuatu yang dicampakkannya dan ketika diperiksa berupa satu kertas timah rokok yang berisi satu paket SS dengan berat bruto 0,40 gram.

Interogasi terhadap A dan I juga dilakukan, darimana SS itu mereka peroleh. A dan I mengaku SS itu mereka peroleh dari teman mereka R, hingga pengejaran terhadap R dilakukan. R dapat ditemukan di Jl. Aru, Kel. Bantan dan langsung diringkus. Ketika digeledah, ditemukan satu unit HP merek Samsung dari kantung celana depan R sebelah kiri.

Setelah seluruh barang bukti dikumpulkan, A, I dan R dibawa ke markas Satres Narkoba untuk diproses.

Kasat Reskrim menyebutkan A, I dan R masih daam proses pemeriksaan dan penyelidikan serta pengambangan, dari mana SS itu diperoleh.(a28/C).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2