Waspada
Waspada » Tiga Pelaku Penganiayaan Dikaraoke Diringkus Polisi
Sumut

Tiga Pelaku Penganiayaan Dikaraoke Diringkus Polisi

Waspada/Ist SATU dari tiga pelaku penganiayaan saat berada Satreskirm Polres T. Karo

TANAH KARO(Waspada): Tim Opsnal Satreskrim Polres T. Karo berhasil mengamankan tiga pelaku penganiayaan di ruang karaoke KTV Family di Komplek Plaza Kabanjahe, Kec. Kabanjahe, Kamis(30/7) sekira pukul 06.00 Wib.

Terhadap korban Muh. Saputra,30 penduduk Tanjung Morawa, Kab. Deliserdang dan Wanda Ginting, 19 penduduk Jln. Samura, Kec. Kabanjahe.

Para pelaku diduga kuat melakukan tindak pidana diantaranya, MHB, 27 penduduk Simpang IV, Jl. Irian, Komplek PU, Kec. Kabanjahe.

Sementara dua pelaku yang masih dibawah umur dan berstatus pelajar tidak dilakukan penahanan diantaranya BP, 17 penduduk Jln. Kotacane dan FT,17 penduduk Jln. Perumahan Rakyat, Kel. Gung Letto, Kec. Kabanjahe.

“Ketiga pelaku terbukti melanggar pasal 351jo.170 KUHP pidana, dan dari ketiga pelaku hanya seorang yang dilakukan penahanan,” kata Kapolres T. Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SIK melalui Kasat Reskrim AKP Sastrawan Tarigan kepada Waspada, Sabtu(1/8).

Pengungkapan para pelaku penganiayaan ini berhasil kita ungkap, berdasarkan laporan kedua korban dan saksi saksi teman korban, usai mengalami penganiyayaan dan mendatangi Polres T. Karo.

Berbekal keterangan kedua korban dan saksi saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tim yang dipimpin langsung Kanit IV Aiptu Sejahtera Sinulingga bersama anggota Opsnal, langsung mengejar para pelaku dari lokasi kejadian dan berhasil memboyong ke Satreskrim Polres T. Karo untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Atas perbuatan ketiga pelaku penganiyayaan terhadap kedua korbanya kini mengalami luka pada pelipis mata kanan dan kiri hingga sampai mengalami trauma saat berada di RSUD Kabanjahe.

Sebelum peristiwa terjadi, korban bersama empat orang temannya barada di ROOM 1. Saat korban sedang asik berkarokean tiba tiba datang ketiga pelaku yang tidak dikenal, satu pelaku lalu bertanya kepada korban dengan bahasa Karo, namun korban tidak mengetahui arti bahasa tersebut.

Lalu salah satu pelaku mendatangi korban Wanda, selanjutnya Wanda menunjuk ketiaga pelaku ke korban Muh Saputra.

Secara membabi buta ketiga pelaku langsung memukul wajah, menunjang perut dan akibat kejadian tersebut mengakibatkan mata sebelah kanan luka dan pelipis sebelah kiri bengkak.

Sementara di luar ruangan para pelaku juga menganiayayaan korban Wanda.

Usai melakukan penganiyaan, para pelaku langsung pergi meninggalkan kedua korban, jelas Sastra.(c02/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2