Waspada
Waspada » Tidak Ada Yang Bisa Guncang Negara Bila TNI Polri Kompak
Sumut

Tidak Ada Yang Bisa Guncang Negara Bila TNI Polri Kompak

Dandim 0212 Tapsel Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto SIP saat memimpin apel bersama TNI Polri di halaman Makodim 0212/TS di Padangsidimpuan.(Waspada/Ist)

P.SIDIMPUAN (Waspada): Dandim 0212 Tapanuli Selatan (Tapsel) Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto S.I.P, mengatakan pihak manapun tidak ada yang akan mampu mengguncang negara apabila TNI dan Polri kompak dan bersinergi.

“Tidak akan ada yang bisa mengguncang negara bila TNI Polri kompak,” ujar Dandim 0212 Tapsel memimpin apel bersama TNI-Polri di Makodim 0212/TS, Padangsidimpuan, Jumat (14/2).

Katanya, kegiatan rutin yang dilaksanakan berupa apel dan olah raga bersama tersebut agar TNI Polri lebih mengenal antara satu sama lain serta terjalinnya sinergitas, sehingga di dalam kegiatan apapun kompak dan saling bantu membantu dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan Program Pimpinan tertinggi TNI dan Polri.

Usai pelaksanaan apel bersama, kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai mengintari kota Padangsidimpuan dan dilanjutkan olah raga Bola Volly, Takraw dan Tenis Meja.

Hadir dalam acara itu Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK MH, Danyon C Brimob Sipirok AKBP Bravo Asena, Danyon 123 Rajawali Letkol Inf Roy Chandra Sihombing SIP, Waka Polres Padangsidimpuan Kompol M Dalimunthe SH, Kasdim 0212 Tapsel Mayor Inf Dedy Iskndar.

Kemudian, Waka Polres Tapsel Kompol Jumanto SH, Para Kabag, Kasat dan personel sejajaran Polres Padangsidimpuan dan Polres Tapsel, personil Batalyon C Brimobdasu Sipirok, Kodim 0212 / TS dan Personil Batalyon Inf 123.(a34).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2