Terus Bergerak, KPWM Labura Kembali ‘Terangi’ Rumah Warga

  • Bagikan
PENASEHAT KPWM, Drs Sugeng bersama unsur pengurus menyerahkan bantuan Listrik gratis kepada Dedi Darmadi dan keluarga.
PENASEHAT KPWM, Drs Sugeng bersama unsur pengurus menyerahkan bantuan Listrik gratis kepada Dedi Darmadi dan keluarga.

AEKKANOPAN (Waspada): Komunitas Peduli Warga Miskin Kabupaten Labuhanbatu Utara (KPWM Labura) dalam aksi berbagi dan peduli warga, kembali ‘terangi’ rumah warga Dusun II Sumberjo Desa Sungai Raja, Kecamatan Na IX-X, Dedi Darmadi, 46, Senin (29/11).

“Saat ini, listrik sudah menjadi kebutuhan dasar yang harus dimiliki oleh masyarakat, untuk itu, melalui komunitas KPWM Labura, kita coba berupaya meringankan beban bagi saudara kita yang kurang beruntung ekonominya, hingga mereka dapat menikmati fasilitas penerangan yang layak,” jelas Ketua KPWM Labura, Eko S Rino, Senin (29/11).

Warga Desa Sungai Raja Kecamatan Na IX-X, Dedi Darmadi ini merupakan penerima ke enam bantuan penerangan listrik gratis yang dilakukan oleh KPWM Labura.

“Alhamdulillah, kendati kita baru berdiri dan dari komunitas yang kecil, kita akan terus berupaya untuk berbagi dengan warga yang kurang beruntung ekonominya, semoga KPWM Labura kedepan dapat berbuat lebih banyak lagi, dalam aksi sosial lainnya,” ucap Eko.

Penerima bantuan listrik gratis, Dedi Darmadi yang selama ini bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya, mengucapkan terimakasih kepada KPWM Labura yang sudah meringankan bebannya.

“Setelah lebih 7 tahun saya harus menyalur listrik dari bantuan tetangga, akhirnya hari ini, saya dapat menikmati penerangan listrik dirumah saya sendiri berkat bantuan dari KPWM Labura, untuk itu saya bersama keluarga menyampaikan terimakasih,” ucapnya.

Penasehat KPWM Labura, Drs Sugeng, berharap bantuan listrik gratis ini dapat bermanfaat bagi Dedi Darmadi sekeluarga dan dapat bekelanjutan kedepannya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik oleh penerima, kedepan, saya berharap, teman yang tergabung dalam KPWM Labura, tidak jemu untuk menyisihkan sedikit rezekinya, hingga dapat berbagi dengan sahabat kita yang ekonominya kurang beruntung,”ucapnya. (cim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *