Waspada
Waspada » Tertib Berlalu Lintas, Pengendara Dapat Beras
Headlines Sumut

Tertib Berlalu Lintas, Pengendara Dapat Beras

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kasat Lantas AKP HW Siahaan memberikan beras kepada pengendara yang tertib berlalu lintas. Waspada/Ist
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kasat Lantas AKP HW Siahaan memberikan beras kepada pengendara yang tertib berlalu lintas. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada) : Pengendara sepeda motor yang tertib berlalu lintas di Kota Tanjungbalai mendapat pembagian beras gratis dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira di Jln Arteri, Kamis (16/4).

Kapolres Tanjung Balai didampingi Kasat Lantas, AKP HW Siahaan dan KBO Iptu Ridwan Nasution menjelaskan kegiatan itu dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2020 dan Sat Lantas Peduli Pandemi Covid-19.

Kapolres menjelaskan, kriteria tertib berlalulintas ialah menggunakan helm SNI dan masker serta patuh terhadap rambu lalulintas.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengimbau kepada pengendara untuk senantiasa mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan jaga jarak minimal 1 meter untuk menghindari paparan droplet saat bersin dan batuk.

Kemudian hindari kerumunan dan termasuk acara besar, ruang kelas, transportasi publik, tempat wisata, serta gunakan masker untuk melindungi diri dan sesama dari penularan Covid-19.

Yang terpenting kata kapolres, masyarakat diharapkan agar menunda pulang kampung alias mudik saat lebaran, karena siapa saja dapat membawa virus tersebut kepada keluarga dan menularkannya. (A32)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2