Tersangka Curanmor Ditangkap Polisi

Tersangka Curanmor Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Tersangka pelaku pencurian sepeda motor yang berinitial Ef, 24, kini diamankan di Polsek Binjai.(Waspada/Ist)

BINJAI (Waspada): Tersangka pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) BK 5483 YAF milik Jumeno, 52, warga Dusun V Desa Tandam Hulu II Kecamatan Hamparanperak Kabupaten Deliserdang yang terjadi Senin (27/9) pagi, akhirnya ditangkap personel Reskrim Polsek Binjai dari rumah tersangka.

Kini tersangka pelaku pencurian sepeda motor yang berinitial Ef, 24, warga Dusun Kedondong Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat bersama barang buktinya satu lembar STNK Supra X BK 5483 YAF dan 1 unit sepeda motor Supra X BK 4408 PAH, diamankan di Polsek Binjai untuk pengusutan selanjutnya.

                                             

Keterangan yang berhasil dikumpulkan waspada.id, di lapangan menyebutkan, Senin (27/9) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, korban belanja di pasar tradisional di Dusun l Desa Tandem Hilir I Kec. Hamparanperak Kabupaten Deliserdang.

Lalu korban memarkirkan sepeda motornya di tempat parkir dalam keadaan stang terkunci. Ketika korban hendak pulang ke rumahnya setelah selesai berbelanja ternyata sepeda motornya sudah tidak ada di tempat semula.

Korban menjadi bingung lalu mengadakan pencarian di sekitar lokasi parkir namun tidak ditemukan. Kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Binjai dan membuat pengaduan yang di terima oleh pihak Polsek Binjai.

Sesuai laporan nomor LP/60/lX/2021/SPKT-A Binjai, tanggal 27 September 2021, Kapolsek Binjai AKP Budiadin, SH memerintahkan Kanit Reskrim untuk melalukan penyelidikan. Setelah menerima perintah Kapolsek, Kanit Reskrim Ipda Budi Susanto, SH bersama Tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil mengamankan tersangka bersama barang buktinya beberapa jam setelah kejadian tersebut.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting ketika di konfirmasi waspada.id seputar penangkapan tersangka pelaku pencurian sepeda motor, pihaknya membenarkan.

“Ya, kita telah mengamankan pelaku pencurian sepeda motor milik Jumeno, kini tersangkanya sudah diamankan di Polsek Binjai,” ucap Siswanto.(a03).

  • Bagikan