Terpilih Aklamasi, Arma Delisa Budi Ketua PWI Binjai - Waspada

Terpilih Aklamasi, Arma Delisa Budi Ketua PWI Binjai

  • Bagikan

BINJAI (Waspada): Arma Delisa Budi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai periode 2020-2023.

Pemilihan Ketua PWI Kota Binjai ini setelah melalui konferensi yang berlangsung di salah satu restoran, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (28/1).

Pada konferensi tersebut, turut ditunjuk Sekretaris yang diamanahkan kepada Wardika Aryandi dan Bendahara Bayu Dian Aditama.

Konferensi PWI Binjai ke VI itu mengangkat tema ‘kebersamaan untuk PWI lebih baik’. Hadir dalam konferensi Ketua DPRD Binjai Noor Sri Syah Alam Putra, perwakilan Forkopimda, dan sejumlah pengurus PWI Sumut.

Ketua DPRD Binjai Noor Sri Syah Alam Putra yang akrab disapa Kires, mengatakan, para jurnalis yang tergabung dalam wadah PWI sejauh ini melaksanakan tugas dengan baik.

Bahkan, kata Kires, wartawan yang tergabung dalam PWI Binjai menjalankan tugas secara profesional untuk memberikan berita mengedukasi masyarakat Binjai. “Semoga kedepannya kita semakin bersinergi,” ujar Kires sembari membuka konferensi PWI.

Ketua terpilih PWI perwakilan Kota Binjai, Arma Delisa Budi mengatakan, sangat bersyukur atas terpilihnya dirinya menjadi ketua PWI Binjai periode 2020-2023.

Dirinya juga berjanji akan membesarkan PWI Kota Binjai dan akan terus bersinergi dengan pemerintah Kota Binjai demi kemajuan organisasi tersebut.

“Kedepannya saya janji akan membesarkan PWI Binjai. Karena ini merupakan organisasi wartawan tertua yang ada di Indonesia. Sinergitas dengan pemerintahan sangat membantu dalam perkembangan organisasi ini,” katanya.

Selain melakukan sinergitas dengan pemerintahan, lanjut Budi, dirinya juga akan berusaha mensejahterakan pengurus dan seluruh anggota PWI Kota Binjai.

“Kesejahteraan itu sangat penting. Jadi saya akan berusaha memberikan itu kepada teman semua. Jadi saya juga minta bantuan kepada seluruh rekan-rekan agar mau sama-sama membantu agar semua yang kita inginkan dapat terwujud,” pungkasnya.

Bahkan, katanya, dirinya akan berkordinasi dengan pemerintah Kota Binjai untuk memberikan hibah tanah guna pembangunan perumahan wartawan yang tergabung ke dalam organisasi PWI.

“Saya akan coba berjuang untuk hal ini. Mudah-mudahan semua ini berjalan dengan yang kita harapkan, pembangunan perumahan wartawan dapat terealisasi,” harapnya. (a34/a03)

Teks foto: Ketua PWI Binjai terpilih Arma Delisa Budi menerima bendera pataka dari Ketua PWI Sumut Hermansyah. (Waspada/Ria Hamdani)

  • Bagikan