Waspada
Waspada » Terlibat Sebagai Pengedar Narkoba, Aliong Dibekuk Polisi
Sumut

Terlibat Sebagai Pengedar Narkoba, Aliong Dibekuk Polisi

TERSANGKA pengedar narkoba diamankan sementara di Polsek P. Brandan. Terlibat Sebagai Pengedar Narkoba, Aliong Dibekuk Polisi. Waspada/Ist
TERSANGKA pengedar narkoba diamankan sementara di Polsek P. Brandan. Terlibat Sebagai Pengedar Narkoba, Aliong Dibekuk Polisi. Waspada/Ist

P. BRANDAN (Waspada): Daerah pesisir di perkampungan nelayan Kel. Sei. Bilah, Kec. Sei. Lepan, tidak pernah sepi dari masalah peredaran Narkoba meski sudah banyak pebisnis Narkoba yang tertangkap polisi.

Setelah penangkapan sejumlah bandar dan pengedar, baru-baru ini, Polsek P. Brandan, Senin (1/1), kembali meringkus seorang pengedar Narkoba berinisial, He alias Aliong, 40, warga Lorong Ibrahim, Kel. Sei. Bilah, Kec. Sei Lepan.

Dari tersangka pengedar barang haram ini petugas mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, 6 plastik klip diduga berisikan sabu-sabu seberat 2,40 gram. Barang haram ini ditemukan disembunyikan di balik kuali.

Menurut keterangan yang diperoleh, petugas awalnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa seorang pengedar sedang berada di rumahnya. Mendapat laporan ini, sejumlah personel turun ke lokasi melakukan penyelidikan.

Petugas dipimpin Kanit Reskrim Iptu Dedi YP Ginting berhasil menangkap sang pengedar, namun saat dilakukan penggeledahan badan tidak ditemukan sabu. Selanjutnya, anggota Opsnal berupaya mencari barang bukti dan ditemukan dompet berisikan sabu di balik kuali.

Kapolsek P. Brandan AKP PD Simbolon, SH dikonfirmasi Waspada.id sebelumnya mengatakan, dalam Operasi Antik yang saat ini sedang digelar, pihaknya menargetkan pengungkapan kasus Narkoba, khususnya di wilayah pesisir. (a10)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2