Waspada
Waspada » Taufik Hasibuan Terima Tali Asih Dari Gubsu Dan Bupati Palas
Sumut

Taufik Hasibuan Terima Tali Asih Dari Gubsu Dan Bupati Palas

Taufik Hasibuan terima tali asih dari Gubsu dan Bupati Palas melalui LPTQ Provsu dan sekda Palas.

PALAS (Waspada): Taufik Hasibuan putra Padanglawas yang menjadi duta Sumatera Utara pada MTQ nasional tahun 2020 di Padang provinsi Sumatera Barat, yang merai juara terbaik I bidang Khat dekorasi mendapat tali asih dari Gubernur dan Bupati Palas.

Demikian informasi yang diperoleh Waspada, Kamis (3/12), dimana pemenang juara 1 Cabang Khat dekorasi putra pada MTQ Nasional tahun 2020 di Sumatera Barat, Taufik Hasibuan menerima apresiasi dan tali asih dari Gubsu H. Edy Rahmayadi dan Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO).

Seperti disampaikan sekda Arpan NST, S.Sos yang didampingi Kabag Kesra, Musa Irwan Hasibuan usai menerima
kunjungan Kerja LPTQ Provinsi Sumut ke Kabupaten Padang Lawas dalam rangka prnyerahan tali asih gubernur sumut kepada pemenang juara 1 Cabang Khat dekorasi putra pada MTQ Nasional tahun 2020 di Sumatera Barat.

Dikatakan, Ketua harian LPTQ Provinsi Sunatera Utara H. Palit Muda Harahap MM menyerahkan tali asih dari Gubernur Sumut sebesar Rp.100.000.000 kepada Taufik Hasibuan, putra terbaik Palas yang telah mengharumkan nama Provsu di ajang MTQ nasional tahun 2020 di Padang.

Dalam kesempatan itu juga Sekda Arpan Nst, S. Sos sekaligus menyerahkan tali Asih dari Bupati Palas sebesar Rp. 20.000.000.

Pemberian tali asih itu merupakan apresiasi dan dukungan pemerintah provinsi dan kabupaten atas keberhasilan Taufik Hasibuan mengukur sejarah yang mengharumkan nama kabupaten Padang Lawas dan provinsi Sumatera Utara di tingkat nasional.

Apalagi dalam kondisi daerah kabupaten Padang Lawas yang penuh keterbatasan ditengah situasi pandemi ini, tetapi masih mampu mengukir sejarah berhasil mengharumkan nama daerah.

Turut hadir dalam acar kunjungan LPTQ Provsu itu, Kakan Kemenag Palas, H Darwin Nasution, MA, ketua BSPPL, Fauzan Hamidi Hasibuan, Drs. H. Rohyan Hasibuan mewakili MUI Palas, dan H. Achmad Fauzan Nst, SQ.SHI MPd. (a30/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2