Waspada
Waspada » Tanam Ganja di Rumah, Warga Tanjung Sarang Elang Diciduk Polisi
Sumut

Tanam Ganja di Rumah, Warga Tanjung Sarang Elang Diciduk Polisi

 

RANTAUPRAPAT (Waspada); Seorang penarik RBT (ojek) warga Desa Tanjung Sarang Elang MN alias Rebet (34) diciduk polisi karena ketahuan menanam ganja di plastik polybag yang disembunyikan di dalam kamar mandi.

Hal itu disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SH MH melalui Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH, Rabu (27/1).

Menurut Kapolsek, Rebet ditangkap pada hari pertama
Ops Antik Toba 2021. Pengungkapan kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa ada warga Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu dengan sengaja menanam 4 batang ganja yang ditempat secara tersembunyi di kamar mandi.

Berdasarkan informasi itu, papar Rusdi Koto, saya meminta kepada Kanit Reskrim Ipda Chaidir Suhartono bersama Katim Opsnal Aiptu Sistrianto untuk melakukan penyelidikan.

Dalam penyidikan itu, polisi mengamankan tersangka bersama barang bukti berupa 1 polybag dan 1 toples plastik berisi 4 batang tanaman ganja.

“Tersangka ditangkap dikediamannya saat sedang tidur,” ungkap Kapolsek.

Tersangka saat diinterogasi mengaku bahwa tanaman ganja didapat dari Atan, warga Kampung Sipirok, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

“Polisipun memburu Atan namun belum tertangkap. Kita masih melakukan pengejaran,” papar Kapolsek. ( a07).

Keterangan foto
Tersangka diapit petugas bersama barang bukti tanaman ganja. ( Ist)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2