Waspada
Waspada » Taman Samping Rumah Bupati Jadi Lokasi Maksiat
Sumut

Taman Samping Rumah Bupati Jadi Lokasi Maksiat

Areal Taman Budaya T. Amir Hamzah Stabat sejak lama menjadi lokasi pacaran. Waspada/Abdul Hakim

STABAT, (Waspada): Taman Budaya T. Amir Hamzah yang berlokasi persis di samping rumah dinas Bupati Langkat TR Perangin-angin di Stabat kerap menjadi lokasi maksiat.

Hampir setiap hari baik siang maupun malam banyak muda mudi yang memadu kasih di kawasan tersebut, salah satunya seperti dalam gambar.

Kemudian areal yang sepi karena sekitarnya tidak ada rumah penduduk melainkan komplek perkantoran, juga menjadikan kawula muda bebas pacaran malam dan siang hari di kawasan tersebut.

Sedangkan beberapa tahun lalu sepasang anak sekolah bahkan tertangkap berbuat mesum di kawasan tersebut hingga diamankan dan diproses oleh Polisi Pamongpraja yang bermarkas tidak jauh dari lokasi.

Menyikapi hal tersebut Ketua Ikatan Dai Kec. Stabat Lukman yang dimintai tanggapannya Jumat (29/5) meminta pihak berwenang menertibkannya agar fungsi taman tersebut tidak berubah menjadi lokasi maksiat.

Sementara Kasat Pol-PP Kab. Langkat M. Akhyar dikonfirmasi Jumat mengatakan pengelolaan taman dimaksud wewenang aparatur Dinas Pariwisata.

‘’Kami siap menertibkannya jika ada perintah dari pihak yang mengelola,’’ ujarnya. (a11).

Gambar:

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2