Waspada
Waspada » Tahanan Polsek Lubukpakam Meninggal Dunia, Pihak Kepolisian Tunggu Hasil Autopsi
Headlines Sumut

Tahanan Polsek Lubukpakam Meninggal Dunia, Pihak Kepolisian Tunggu Hasil Autopsi

TP pada saat di rumah sakit.Tahanan Polsek Lubukpakam Meninggal Dunia, Pihak Kepolisian Tunggu Hasil Autopsi. Waspada/ist
TP pada saat di rumah sakit.Tahanan Polsek Lubukpakam Meninggal Dunia, Pihak Kepolisian Tunggu Hasil Autopsi. Waspada/ist

DELISERDANG (Waspada): Salah seorang tahanan Polsek Lubukpakam berinisial TP, 31, warga, Dusun I, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Minggu (20/12) malam meninggal dunia. Terkait meninggalnya TP pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi.

Kapolsek Lubukpakam Polresta Deliserdang AKP Hendri Yanto Senin (21/12) malam menjelaskan, TP sebelumnya ditangkap pada Jumat (18/12) terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan sepeda motor sesuai dengan Pasal 378 dan 372 KUHPidana. “Jumat malam ditangkap,” katanya.

AKP Hendri menyebutkan, terkait kematian TP pihaknya telah melakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. “Sudah di autopsi cuma hasilnya belum tau kan,” sebutnya.

Setelah dilakukan autopsi, pihak kepolisian pun pada Senin (21/12) telah menyerahkan jenazah TP kepada pihak keluarga dan pihak keluarga sudah melakukan pemakaman. “Sudah tadi sore (dimakamkan) setelah balik ke rumah duka lanjut dimandikan dan di makamkan oleh pihak keluarga,” tandasnya. (a16/a01).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2