Tabrakan Beruntun, Pengendara Dan Penumpang Sepeda Motor Tewas - Waspada

Tabrakan Beruntun, Pengendara Dan Penumpang Sepeda Motor Tewas

  • Bagikan

BATUBARA (Waspada): Yeni Sartika, 35, warga Dusun VII, Desa Petatal, Kec. Datuk Tanah Datar, Kab. Batubara dan Nurainun, 24, warga Desa Bandar Siantar, Kec. Gunung Malela, Kab. Simalungun, tewas di tempat setelah sepeda motor Honda Vario BK 6001 AER yang dikendarai ditabrak Toyota Rush, Senin ( 18/10) di Jalinsum.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu bermula dari mobil Toyota Rush nomor polisi BK 1909 WY yang dikemudikan BN, 35, warga Pematang Siantar melaju kencang dari arah Kisaran menuju Limapuluh.

Tiba di lokasi kejadian, pengemudi yang disebut ugal-ugalan ini tiba-tiba oleng ke kanan badan jalan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Nurainun dan Yeni Sartika saat berhenti di pinggir jalan hendak menyeberang .

Begitu kencangnya laju mobil Toyota Rush itu, setelah menabrak sepeda motor hingga terseret sejauh 15 meter, seperti tidak terkendali, baru terhenti setelah menabrak lagi mobil Daihatsu Sigra BK 1529 KO dan Kijang LGX BK 1906 XV yang sedang parkir.

Kedua korban tabrakan beruntun saat masih berada di TKP. (Waspada/ist)

Kedua korban dari sepeda motor mengalami luka dalam dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara ( TKP).

Warga yang melihat peristiwa itu langsung memberikan pertolongan kepada korban, dan melaporkannya ke Satlantas Polres Batubara.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka Ipda Wahidin menerangkan, korban sudah dilakukan Visum Et Repertum, dan disemayamkan dirumah duka.

“Seluruh kenderaan yang terlibat dibawa ke Satlantas Polres Batubara guna pengusutan lanjut,” kata Wahidin. ( a17.b)

  • Bagikan