Waspada
Waspada » Tabrakan Beruntun Di Deliserdang,  Dua Luka Bakar Dan Satu Luka Lecet
Sumut

Tabrakan Beruntun Di Deliserdang,  Dua Luka Bakar Dan Satu Luka Lecet

Personel Satlantas Polresta Deliserdang saat melakukan olah TKP. (Waspada/ist).

DELISERDANG (Waspada): Sebanyak dua sepeda motor diduga terlibat tabrakan beruntun dengan becak motor (Betor) yang sedang membawa dua jerigen berisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Km 29-30, Dusun V, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (31/10) malam.

Akibat, tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan itu, tidak menimbulkan korban jiwa namun dua orang mengalami luka bakar dan satu orang pengendara mengalami luka lecet.

Informasi yang dihimpun Waspada, Minggu (1/11), dua orang yang mengalami luka bakar tersebut  pengemudi dan penumpang Betor yang merupakan pasangan suami-istri (pasutri) suami atas nama Yopi Dharma 21, dan isterinya Iqma Haviza 26, warga Jalan Cempaka Dusun I, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubukpakam.

Iqma Haviza mengalami luka bakar sekitar 70 persen di tubuhnya, sehingga menjalani perawatan di RSU Sari Mutiara Lubukpakam.

Namun akibat luka bakar yang cukup serius, dia selanjutnya dirujuk ke RSUP Adam Malik Medan.

Selanjutnya, pengendara betor (suaminya), mengalami luka bakar pada kedua kakinya serta pada tangan kanannya, sehingga menjalani perawatan di RSU Sari Mutiara Lubukpakam.

Sementara pengendara sepedamotor Honda Scoopy berinisial NAS 20, warga Lubukpakam, mengalami luka lecet ditangan kanan dan luka memar dibagian pinggang.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo menjelaskan, kejadian laka lantas tersebut bermula antara satu unit sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (dalam lidik) kontra satu unit sepeda motor Honda Scoopy BK 2204 XBA yang dikendarai oleh NAS kontra satu unit Betor jenis Honda Win BK 1145 MB yang dikendarai oleh Yopi Dharma dengan membawa penumpang Iqma Haviza (istrinya).

“Kronologis kejadian semula sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (dalam lidik) datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan, sesampainya di tempat kejadian menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Scoopy BK 2204 XBA yang dikendarai oleh NAS yang datang dari arah yang sama atau datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan,”katanya.

“Kemudian sepeda motor Honda Scoopy BK 2014 XBA terdorong ke depan dan menabrak bagian belakang Betor jenis Honda Win BK 1145 MB yang dikendarai oleh Yopi Dharma yang datang dari arah yang sama atau datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan. Sehingga betor terguling di badan jalan dan terbakar,” tambah Kompol Widodo.

Menurut Kompol Widodo, akibat dari Lakalantas  beruntun tersebut Iqma Haviza mengalami luka bakar dan berobat di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam dan pengendara Betor Yopi Dharma mengalami luka bakar di tangan sebelah kanan luka bakar di kaki sebelah kanan dan kiri berobat di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy BK 2204 XBA inisial NAS mengalami luka lecet di tangan sebelah kanan luka lecet di pinggang luka memar.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, betor Honda Win yang terbakar dan sepedamotor Honda Scoopy diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang,” tandasnya. (a16).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2