Tabrak Pembatas Jalan, Pick Up Terbalik - Waspada

Tabrak Pembatas Jalan, Pick Up Terbalik

  • Bagikan

KISARAN (Waspada): Diduga laju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas jalan di Jalinsum Kisaran, Pick Up terguling di pinggir jalan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Rabu (24/11).

Informasi dihimpun Waspada, Pick Up dengan BK 8478 VY, dikendarai Jaya Efrada Pinem, 23, Desa Simpangempat, Kec Simpangempat, Kab Asahan, dan penumpang, Feri Satrawan Pinem, 20, warga yang sama, melaju dari arah Tanjungbalai- Kisaran, dan saat tiba di lokasi Jalinsum Rantau-Prapat Medan, tepat Jln Jend A Yani, Kisaran, menabrak dinding pembatas jalan hingga terbalik-balik sampai di pinggir jalan.

“Mobil ini lewat, tiba-tiba rem mendadak saat kecepatan tinggi, sehingga hilang kendali dan menghantam dinding pembatas jalan, sehingga terbalik-balik hingga pinggir jalan,” jelas saksi mata laka lantas tunggal Salomo Ginting.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, melalui Kanit Laka Ipda M Rony, menuturkan bahwa laka lantas tunggal itu karena ingin mendahului kendaraan di depan, sehingga hilang keseimbangan dan menghantam dinding pembatas jalan.

“Tidak ada korban jiwa dan mengalami luka-luka, supirnya dan penumpang pick up selamat, dan kini masih dalam pemeriksaan, ” jelas Rony.

Atas kejadian ini, Rony menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar lebih waspada dalam mengatur kecepatan kendaraannya, dan lebih patuh terhadap peraturan lalulintas yang ada.

“Hati-hati dalam berkendara, jangan terlalu ngebut, atur kecepatan dengan baik dan pastikan tidak ada hambatan saat mendahului kendaraan lain demi keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya. Kasihan keluarga juga yang sedang menunggu di rumah, ” jelas Rony. (a02/a19/a20)

Waspada/Bustami Chie Pit
Kondisi pick up mengalami rusak setelah menghantam dinding pembatas jalan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *