Waspada
Waspada » Syahrul Pasaribu Silaturahmi Ramadhan Di Sunggal Deli Serdang
Sumut

Syahrul Pasaribu Silaturahmi Ramadhan Di Sunggal Deli Serdang

 

TAPSEL (Waspada): Bupati Tapanuli Selatan periode 2010-2015 dan 2016-2021 Syahrul M. Pasaribu mengadakan Silaturahmi Ramadhan di Pondok Pesantren Darul Munawwarah Al Madani, Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Bersama Syahrul Pasaribu, turut hadir anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Partai Golkar Syamsul Qamar dan sahabat mereka Iskandar Saady. Mereka bertiga merupakan Dewan Penasehat di pondok pesantren yang fokus belajar Kitab Kuning tersebut.

“Alhamdulillah semalam kita Silaturahmi Ramadhan di Ponpes Darul Munawwarah Al Madani Sunggal Deli Serdang,” kata Syahrul Pasaribu lewat sambungan telepon kepada waspada.id di Tapanuli Selatan, Sabtu (8/5).

Kedatangan mereka disambut langsung pimpinan Ponpes Darul Munawwarah Al Madani, Muhammad Duli Lubis, bersama para tuan guru dan santri. Kegiatan ini berjalan lancar dengan suasana penuh keakraban dan religius.

Syahrul Pasaribu mengatakan, Silaturahmi Ramadhan ini rangkaian kegiatan rutin yang ia laksanakan setiap bulan suci Ramadhan. Tujuannya semata untuk mempererat silaturahmi dengan para sahabat yang pernah mewarnai kehidupannya.

Ponpes Darul Munawwarah Al Madani merupakan pondok pesantren yang pada tahun 2019 mereka dirikan bersama teman-temannya. Efektif memulai tahun ajaran baru di tahun 2020, dengan bidang pembelajaran fokus pada Kitab Kuning.

Pada kegiatan ini, Syahrul Pasaribu mewakili pribadi dan keluarga menyerahkan zakat harta sebesar Rp15 juta. Diharap dapat dipergunakan untuk pembangunan ataupun pembiayaan operasional pesantren sekaligus meminta santri agar sungguh-sungguh memanfaatkan waktu dalam belajar.

Pimpinan Ponpses Darul Munawwarah Al Madani Muhammad Duli Lubis berterimakasih atas kehadiran Syahrul Pasaribu bersama Syamsul Qamar dan Iskandar Saady dalam rangka Silaturahmi Ramadhan 1442 Hijriyah.

Silaturahmi, katanya, dapat menjadi ibadah dan berkah bagi kedua pihak. Juga dapat menambah sehat dan memperpanjang umur, apalagi silaturahmi ini dilaksanakan di bulan suci Ramadhan.

Di kesempatan ini, pimpinan beserta guru dan karyawan pondok pesantren mendoakan Syahrul Pasaribu, Syamsul Qamar, Iskandar Saady dan seluruh keluarga agar senantiasa diberikan kesehatan dan rezeky yang berkah. Sehingga ke depan tetap bisa bersilaturahmi. (a05)

Keterangan Gambar:

SYAHRUL Pasaribu (3 kanan) didampingi Iskandar Saady dan Syamsul Qamar menyerahkan zakat harta kepada pimpinan Pimpinan Ponpses Darul Munawwarah Al Madani Sunggal Deli Serdang Muhammad Duli Lubis. (Waspada/Ist)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2