Waspada
Waspada » Supir Mobil Box Ditemukan Tewas Dalam Mobil
Headlines Sumut

Supir Mobil Box Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Jenazah supir mobil box Ponimin yang tewas dalam mobil saat berada di RSUD Sultan Sulaiman Sergai di Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Rabu (15/4) malam. Waspada/Istimewa
Jenazah supir mobil box Ponimin yang tewas dalam mobil saat berada di RSUD Sultan Sulaiman Sergai di Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Rabu (15/4) malam. Waspada/Istimewa

SEIBAMBAN (Waspada): Supir mobil box Ponimin, 53, warga Dusun XII Desa Klumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deliserdang ditemukan tewas dengan posisi duduk di bangku mobil box Daihatsu Grand Max BK 8851 CO yang dikemudikannya.

Saat itu mobil box tengah parkir di depan toko elektronik Basis Elektronik di Dusun II, Desa Pon, Kec. Sei Bamban, Kab. Serdangbedagai (Sergai).

Mobil box Daihatsu Grand Max BK 8851 CO yang dikemudikan Ponimin. Waspada/Ist
Mobil box Daihatsu Grand Max BK 8851 CO yang dikemudikan Ponimin. Waspada/Ist

Informasi diperoleh Waspada di Kepolisian, Kamis (16/4), sebelumnya korban bersama rekannya Wahyu Pratama, 19, berangkat dari Kantor CV. Mutiara Mandiri Jl. Krakatau Kota Medan menuju Desa Pon, Kec. Sei Bamban lewat jalur tol, keluar pintu tol Penggalangan (Sei Rampah), Rabu (15/4) siang.

Selanjutnya korban dan saksi tiba di toko Basis Elektronik di Dusun II, Desa Pon, Kec. Sei Bamban untuk mengantar barang elektronik. Setelah menurunkan barang, korban kembali ke dalam mobil, sedangkan Wahyu masih berada di dalam toko untuk mengecek barang elektronik yang telah diturunkan.

Ketika kembali ke mobil, Wahu melihat korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan posisi duduk bersandar di kursi mobil di sebelah kanan.

Wahyu berusaha membangunkan korban namun korban tidak merespon, selanjutnya korban meminta bantuan kepada masyarakat sekitar dan membawa Ponimin ke RSU Sultan Sulaiman.

Menurut Wahyu, bahwa sebelum berangkat Ponimin sempat mengeluhkan sakit di kepala dan dadanya ang terasa sesak.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Kamis (16/4) kepada wartawan membenarkan peristiwa penemuan supir yang meninggal di mobil box Daihatsu Grand Max.

Menurut Kapolres, dari hasil pemeriksaan tim medis RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah, tidak didapati tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga korban mempunyai riwayat sakit jantung.

“Rabu malam korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk di makamkan di kampung halamannya di Desa Klumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deliserdang,” pungkas AKBP Robin Satupang.(c03/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2