Super Air Jet Tawarkan Tarif PCR Rp285 Ribu Kualanamu-Jakarta - Waspada

Super Air Jet Tawarkan Tarif PCR Rp285 Ribu Kualanamu-Jakarta

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada):
Super Air Jet menawarkan tarif terjangkau bagi tamu super (sebutan khusus kepada penumpang) Rp 285.000 (285K) khusus penerbangan di rute Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) tujuan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK).

                                             


Corporate Communication Super Air Jet, Carolina Lestari Sirait menyatakan hal itu kepada Waspada, Kamis (23/9). Dia menyebutkan, tarif super hemat 285K berlaku,Rabu, 22 September 2021 sampai pemberitahuan lebih lanjut pada keberangkatan dari Jakarta ke Medan Kualanamu.


Super Air Jet katanya, sangat memahami kebutuhan setiap calon tamu super, untuk itu komitmen Super Air Jet membantu mempersiapkan rencana untuk setiap melayani penumpang berjadwal (regular flight) bagi tamu super.


Selain itu, penawaran super hemat uji kesehatan khusus RT-PCR ini menjadi salah satu hal penting dalam kampanye terbang itu ‘Super Sehat’. Kampanye super sehat menjadi salah satu bagian komitmen Super Air Jet dalam mempersiapkan rencana penerbangan itu dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, termasuk pemeriksaan atau uji kesehatan Covid-19 setiap calon penumpang serta operasional Super Air Jet memenuhi faktor-faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan (safety first).


Dalam mewujudkan terbang lanjut Carolina, super sehat, Super Air Jet bekerjasama dengan mitra pelaksanaan uji kesehatan Covid-19 yang sudah terdaftar (terafiliasi) dengan kementerian Kesehatan.
Uji kesehatan RT-PCR harus mengikuti syarat ketentuan perjalanan udara termasuk masa berlaku hasil uji kesehatan yang diwajibkan bagi tamu super selama menjadi ketentuan atau aturan berlaku.


Kehadiran super hemat RT-PCR 285K juga menjadi bagian apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan tamu super yang selama ini telah terbang bersama Super Air Jet.


Super Air Jet menunjuk rekanan – fasilitas kesehatan dengan pertimbangan sudah berpengalaman dalam menjalankan uji kesehatan Covid-19 didukung tenaga medis profesional, kinerja dengan tingkat kecepatan penanganan akurat, tepat waktu (real time), dikerjakan sesuai protokol kesehatan ketat.(a13/B)

  • Bagikan