Waspada
Waspada » Suami Bunuh Istri Pakai Kapak
Headlines Sumut

Suami Bunuh Istri Pakai Kapak

Suami Bunuh Istri Pakai Kapak
Pelaku HI,27, warga Dusun II, Desa Seilama, Kec Simpangempat, Kab Asahan, dengan tangan diborgol menjalani perawatan medis karena melukai dirinya sendiri setelah membunuh istrinya sendiri pakai kapak.(Waspada/Ist)

KISARAN (Waspada): Diduga seorang suami tega bunuh istri pakai kapak, karena depresi pelaku juga melukai dirinya sendiri, di Dusun II, Desa Seilama, Kec Simpangempat, Kab Asahan, Rabu (27/5) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kadus Dusun II, Desa Seilama, Kec Simpangempat, yang juga paman korban Wagiman, saat ditemui Waspada di RS Wira Husada, Kisaran, menjelaskan bahwa korban Ayu,24, ditemukan tewas di dalam rumah, diduga dibunuh suaminya HI,27, menggunakan kapak.

“Korban tewas bersimbah darah di leher, sedangkan suaminya mengalami luka di leher dan tangan kiri,” jelas Wagiman

Wagiman juga menjelaskan kondisi mental pelaku sebulan terakhir ini seperti mengalami depresi berat, berulangkali coba membunuh diri ataupun membunuh istrinya, dan HI mengaku dapat bisikan gaib

“Setelah Salat Ied kemaren, HI, sempat mencekik leher istrinya di kamar sampai pingsan, dan aksi itu diketahui pihak keluarga,” jelas Wagiman.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Adrian Risky Lubis, saat dikonfirmasi Waspada, belum bisa berbicara banyak atas kasus dugaan suami bunuh istri pakai kapak, karena pihak Polsek Simpangempat dan Sat Reskrim masih dalam tahap penyidikan.

Namun secara umum Adrian menjelaskan, bahwa ada ditemukan mayat seorang wanita dengan berlumur darah, dan diduga dibunuh suaminya. Karena diduga depresi berat, suaminya itu melukai dirinya sendiri dengan kapak, yang sebelumnya digunakan untuk membunuh istrinya.

Adrian menjelaskan, pelaku menjalani perawatan medis di RS Wira Suhada, sedangkan jasad istrinya dibawa ke RS Djasamen Saragih, Pematang Siantar untuk menjalani autopsi.

“Kasus ini masih dalam penyidikan,” jelas Adrian. (a19/a20)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2