STAIN Madina Gelar Workshop Program Studi Ekonomi Syariah - Waspada

STAIN Madina Gelar Workshop Program Studi Ekonomi Syariah

  • Bagikan

 

Madina (Waspada) – Sekolah Tinggi Agama Islam Negri (STAIN) Mandailing Natal (Madina) melalui Program Studi Ekonomi Syariah (ES) kembali berbenah untuk mencapai tujuan dan target Prodinya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar workshop penyempurnaan visi dan misi Prodi Ekonomi Syariah, Kamis, (15/04).

Pada kegiatan workshop tersebut, Prodi Ekonomi Syariah mengundang para pakar dan praktisi ekonomi sebagai narasumber seperti Dr Magdalena M.Ag Dosen dari Institut Agama Islam Negri (IAIN) Padangsidimpuan, Kabid Dinas Koperasi Kabupaten Madina Khairil Anwar, S.I serta Deddi Persada Simatupang Wakil Pimpinan Cabang BSI Panyabungan.

Ketua Prodi Ekonomi Syariah Edi Marjan Nasution M.E dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan workshop yang digelar merupakan titik awal dalam rangka penyusunan borang re-akreditasi.

“Kegiatan workshop ini kita laksanakan sebagai langkah awal dalam penyususnan re-akreditasi Prodi Ekonomi syariah, Karena tanpa dikukuhkannya visi dan misi serta tujuan Prodi, tentu arah penyusunan borang akan lari dari kriteria yang telah ada” Terang Edi

Kemudian beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh narasumber dan unsur pimpinan yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan workshop tersebut.

Ketua STAIN Madina Dr H Torkis Lubis, D.E.S.S sangat mengapresiasi Prodi Ekonomi Syariah atas terselenggaranya kegiatan workshop tersebut. Beliau berharap perubahan yang dilakukan akan memberikan manfaat untuk pengembangan mutu Prodi Ekonomi Syariah dan STAIN Madina.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan workshop ini, semoga setelah kegiatan workshop ini terselenggara akan berdampak dan memberikan manfaat bagi pembangunan STAIN Madina terkhusus untuk Prodi Ekonomi Syariah”, terang Torkis. (Cah)


Keterangan Fhoto : Kegiatan Workshop Prodi Ekonomi Syariah STAIN Madina. Waspada/ Ali Anhar Harahap

Penulis berita : Ali Anhar Harahap

  • Bagikan