Scroll Untuk Membaca

Sumut

Srikandi PLN Kampanyekan PLN Mobile Di HUT Tabagsel Share Indonesia Ke-2

Srikandi PLN UP3 Padangsidimpuan mengajarkan cara melakukan pembayaran tagihan listrik dan pembelian token menggunakan aplikasi PLN Mobile di Alaman bolak Padang Nadimpu, Kota Padangsidimpuan, Minggu (26/5).
Srikandi PLN UP3 Padangsidimpuan mengajarkan cara melakukan pembayaran tagihan listrik dan pembelian token menggunakan aplikasi PLN Mobile di Alaman bolak Padang Nadimpu, Kota Padangsidimpuan, Minggu (26/5).
Kecil Besar
14px

PADANGSIDIMPUAN (Waspada): Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes menghadiri perayaan HUT Tabagsel Share Indonesia ke-2 di Alaman bolak Padang Nadimpu, pada Minggu (26/5). Dalam perayaan tersebut, Srikandi PLN menghadirkan PLN Mobile sebagai Solusi layanan dan kemudahan bertransaksi.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Padangsidimpuan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tabagsel Share Indonesia dan mengapresiasi kegiatan ini untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Srikandi PLN Kampanyekan PLN Mobile Di HUT Tabagsel Share Indonesia Ke-2

IKLAN

“Atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan kami mengucapkan, selamat ulang tahun yang kedua. Semoga kegiatan ini dapat terus menebar kebaikan sekaligus meningkatkan kolaborasi, sinergitas antara Pemerintah Kota dengan para stakeholder,” ujar Dalimunthe.

Srikandi PLN UP3 Padangsidimpuan turut hadir memeriahkan acara Tabagsel Share Indonesia melalui kegiatan kampanye kemudahan mengakses layanan PLN dan kemudahan bertansaksi lewat PLN Mobile.

Champions Srikandi PLN UID Sumut, Yessi Indra mengungkapkan rasa bangga para Srikandi PLN dapat memeriahkan momen bersejarah ini. Harapannya, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan awareness dan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile.

“Kami akan terus mengkampanyekan penggunaan aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat di wilayah kerja PLN UP3 Padangsidimpuan. Selama perayaan berlangsung para Srikandi PLN berhasil mengajak 198 pelanggan merasakan kemudahan bertransaksi lewat PLN Mobile. PLN juga terus bertransformasi dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada pelanggan,” ucap Yessi.

Di tempat terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara, Saleh Siswanto menjelaskan, PLN Mobile merupakan bagian dari transformasi yang dilakukan PLN yaitu Customer Focused.

“Melalui kolaborasi bersama para Srikandi PLN, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang menggunakan, merasakan kemudahan mengakses layanan PLN dan keuntungan bertransaksi melalui aplikasi PLN Mobile dengan biaya yang lebih murah,” tutur Saleh. (m31)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE