Sopir Ekpedisi Tujuan Nias- Sibolga Meninggal di Atas Kapal

  • Bagikan

SIBOLGA (Waspada) : Seorang sopir truk ekspedisi Chandra tujuan Sibolga-Nias ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Deck 2 tempat tidur sopir di kapal KMP Wira Victoria, Minggu (28/11) pagi.

Dia adalah Saut Aritonang, 47 warga Jl. Sibolga – Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Korban meninggal dunia pertama kali diketahui oleh salah seorang anak buah kapal (ABK) KMP Wira Victoria. Saat itu kapal masih dalam perjalanan dari Nias menuju pelabuhan Pelindo Sibolga.
Kemudian dia pun memberitahukan kepada Kepala Pos Pelabuhan Pelindo Sibolga.

“Setelah kapal sandar di dermaga pelabuhan Pelindo Sibolga, Minggu (28/11) sekira pukul 09.00 WIB, langsung dilakukan evakuasi dengan membawa jenajah ke RSU FL Tobing Sibolga,” kata Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin.

Sementara menurut keterangan adik korban, Sabar M Rajagukguk, korban selama ini diketahui memiliki riwayat penyakit sesak nafas dan hipertensi.

“Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan jenajah telah dibawa ke rumah duka di Jalan Sibolga-Tarutung,” sebut Iptu Sormin. (c03)


Ket Foto : Seorang sopir truk ekspedisi Chandra tujuan Sibolga-Nias ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Deck 2 tempat tidur sopir di kapal KMP Wira Victoria, Minggu (28/11) pagi. (Waspada/Ist).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *