Waspada
Waspada » Soekirman: Biarkan Orang Menanam Buluh, Kita Tanam Padi !
Sumut

Soekirman: Biarkan Orang Menanam Buluh, Kita Tanam Padi !

SERDANG BEDAGAI (Waspada): Calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Ir H Soekirman menegaskan dirinya bersama Calon Wakil Bupati Tengku Muhammad Ryan Novandi berulang kali mengalami cobaan, berbagai hadangan dan rintangan untuk bisa maju di Pilkada Serentak 2020.

‘’Saya pada Pilkada ini sudah 5 kali hampir digagalkan untuk ikut bertarung. Tapi, Alhamdulillah, semua itu sudah terlewati,’’ ucap Soekirman dihadapan emak-emak (kaum ibu) Aisyiyah yang menggelar pengajian di Pantai Merdeka, Desa Bagan Kuala, Kec. Tanjung Beringin, Sergai, Jumat (30/10).

Soekirman yang turut didampingi David Purba, tokoh pemekaran dan Sunawar, mantan sekretaris PDIP Sergai menyampaikan, jika memilih seorang pemimpin itu harus yang mempunyai sifat yang berkeadilan dan tidak bersubahat seperti orang zolim.

‘’Biarkan orang menanam buluh, kita menanam padi, biar orang menebar musuh, kita menanam budi,’’ tandas Soekirman dalam pantunnya dihadapan ratusan kaum ibu Aisyiyah yang hadir.

Sebelumnya, Ketua Pengajian PC Aisyiyah Sei Rampah, Nanda Wahyuni mengatakan pengajian kaum ibu ini dihadiri ibu-ibu dari PC Aisyiyah Sei Rampah, PC Aisyiyah Sei Bamban dan pengajian ibu-ibu Desa Bahan Kuala, Tanjung Beringin yang siap mendukung pasangan nomor urut 2, Beriman Trendi di Pilkada Sergai, Rabu 9 Desember mendatang.

‘’Kami ibu-ibu pengajian PC Aisyiyah Sei Rampah dan Sei Bamban bersama ibu-ibu pengajian Bagan Kuala, Tanjung Beringin siap mendukung Pak Soekirman dan Tengku Ryan untuk menjadi pemimpin di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini ke depan,’’ tandas Nanda Wahyuni.

Ibu-ibu menilai Soekirman sudah berpengalaman memimpin Sergai dan mempunyai sifat Siddik, Fatanah dan Amanah. Beliau sudah banyak mendapat penghargaan diantaranya predikat WTP dalam hal pengelolaan kas daerah.

‘’Beliau tidak pernah dipanggil KPK serta berurusan dengan pihak hukum. Pak Soekirman itu penuh pengalaman dan bersih,’’ tuturnya.(m29)


Waspada/Ist
Calon Bupati Sergai, Soekirman, Jumat (30/10), bersama ustadz dan ibu-ibu pengajian Aisyiyah di Pantai Merdeka yang mendukung pasangan nomor urut 2 (Beriman Trendi) di Pilkada Sergai, 9 Desember mendatang.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2