SMGP Santuni Yatim Piatu Di 31 Desa

  • Bagikan
PT SMGP adakan Halalbihalal serta santuni anak yatim piatu Di 31 Desa. Waspada/Ist
PT SMGP adakan Halalbihalal serta santuni anak yatim piatu Di 31 Desa. Waspada/Ist

MADINA (Waspada) : Perusahaan pembangkit listrik tenaga panasbumi PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengadakan kegiatan halalbihalal sebagai wujud rasa syukur dan silaturahmi dibulan syawal tahun ini.

Halalbihalal berlangsung selama dua hari, dimulai pada hari Selasa (24/05) hingga Rabu (25/05) kemarin. Halalbihalal merupakan tradisi bagi umat Islam dalam merayakan kemenangan setelah menjalani ibadah puasa Ramadan sebulan penuh. PT SMGP melalui tim CDCR (community Development community relation) melaksanakan halalbihalal dengan masyarakat sekitar wilayah kerja panasbumi yang diadakan rutin setiap tahun.

Untuk tahun ini, halalbihalal PT SMGP berkesempatan menyantuni anak yatim dan piatu sebanyak 1.100 orang dari 31 desa dengan cakupan wilayah 3 kecamatan Kabupaten Madina, yaitu Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Lembah Sorik Marapi, dan Panyabungan Selatan.

Perusahaan bekerja sama dengan perangkat desa juga memberikan dukungan yang baik untuk mendistribusikan paket bingkisan sembako.

CDCR Coordinator, Ade Robi kepada wartawan, Jumat, (27/05), mengungkapkan terima kasih atas bantuan kerja sama dengan perangkat desa sehingga terlaksana kegiatan halalbihalal dengan baik dan lancar

“Kami berterima kasih atas bantuan perangkat desa yang luar biasa dan kerja sama yang baik, sehingga tim kami dapat mendistribusikan paket ini tepat waktu,

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan kami dengan masyarakat di sekitar wilayah kerja kami melalui tradisi yang sudah berlangsung lama, juga untuk tahun-tahun mendatang. Kami juga berharap dapat tetap menjalin kerja sama yang baik dan memberikan dukungan yang bermanfaat bagi masyarakat,” sebut Robi

Pun dengan masyarakat, dikatakan Robi jika mereka menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada perusahaan SMGP yang peduli dengan masyarakat terkhusus anak yatim. Melalui kegiatan halalbihalal, warga berharap silaturahmi terjalin dengan baik dan harapan masyarakat bisa diperhatikan oleh perusahaan. (Cah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.