Waspada
Waspada » Siswi MTSN Diduga Dibunuh
Headlines Sumut

Siswi MTSN Diduga Dibunuh

Warga tampak berkerumun di sekitar rumah siswi MTSN ingin tahu penyebab kematian korban. Sementara polisi telah memasang garis pembatas. Waspada/Rasudin Sihotang
Warga tampak berkerumun di sekitar rumah siswi MTSN ingin tahu penyebab kematian korban. Sementara polisi telah memasang garis pembatas. Waspada/Rasudin Sihotang

TANJUNGBALAI (Waspada) : Seorang siswi Kelas XI Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Kota Tanjungbalai ditemukan tewas di kamarnya di Kec Sei Tualangraso Kota Tanjungbalai, Sabtu (7/3) sekira pukul 07.00.

Korban pertama kali ditemukan ibunya, Nursiah yang berniat membangunkan karena hendak sekolah. Saat kamar dibuka, Nursiah mendapati putri pertamanya itu masih tertidur lelap, namun dengan kondisi busana yang mencurigakan.

Nursiah lalu mendekat dan mencoba membangunkan siswi berusia 16 tahun itu, dan alangkah terkejutnya sang ibu melihat tubuh anak kesayangannya itu telah kaku, badan memar, bibir luka, dan ada mirip bekas cekikan di leher. Warga sekitarpun geger atas kejadian itu dan tak berapa lama petugas kepolisian dari Polsek Seitualang Raso datang, olah TKP, dan memasang garis polisi.

Korban lalu dilarikan ke RSUD Kota Tanjungbalai untuk keperluan visum.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas Iptu AD Panjaitan menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban. Panjaitan belum bisa memastikan apakah kematian korban akibat pembunuhan karena belum ada hasil otopsi dari rumah sakit.

Dari keterangan keluarga dekat, korban orang baik, pendiam, dan tidak pernah keluyuran usai pulang sekolah. Sementara ayahnya juga tidak memiliki masalah dengan orang lain dan aktif pengajian di lingkungannya.

“Saat ini ayah dan ibunya masih di polres untuk memberikan keterangan,” kata kerabat korban, Harry. (a14/a32)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2