Setelah 2 Hari Hanyut Akhirnya Yuda Ditemukan Sudah Menjadi Mayat

  • Bagikan

BINJAI (Waspada): Setelah dua hari hanyut di Sungai Bingai Binjai ketika mandi-mandi di daerah Jalan Labu Kecamatan Binjai Barat, akhirnya Yuda (9) pelajar kelas 3 SD ditemukan dua ratus meter dari tempat kejadian Kamis (5/5).

Tim BPBD setelah menemukan mayat Yuda sekitar warga jalan Inpres Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara sekitar pukul 11.15 wib kemudian menyerahkan korban kepada keluarganya dan hari itu juga mayat korban dikebumikan di perkuburan muslim di daerah itu.

Keterangan yang berhasil dikumpulkan waspada.id, di lapangan menyebutkan, selama dua hari tim BPBD Kota Binjai dengan dibantu warga di daerah itu mengadakan pencarian Yuda yang hanyut bersama dua temannya.

Dalam pencarian tersebut awalnya warga dapat menyelamatkan Yahfi Refano Loren (9) warga gang Madura Kecamata Binjai Utara.

Hari itu juga pihak BPBD berhasil menemukan Rama (7) warga Jalan Inpres Lingkungan 3 gang Madura 1 Kecamatan Binjai Utara dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Sedangkan Yuda (9) warga jalan Inpres Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara ditemukan tim BPBD Kota Binjai dengan dibantu warga setelah dua hari mengadan penyisiran sungai Bingai tidak jauh dari lokadi hanyutnya ketiga pelajar tersebut.

Salah seorang staf Tim BPBD Kota Binjai Riki wibowo ketika ditemui waspada.id, di lapangan, membenarkan pelajar yang hanyut sudah ditemukan.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi ketika dikonfirmasi waspada.id tentang penemuan mayat pelajar yang hanyut di Sungai Bingai, juga membenarkan.

“Yah pelajar yang hanyut di Sungai Bingai sudah ditemukan dan mayatnya sudah diserahkan kepada orang tuanya,” ucap Junaidi. (a03).

Keterangan foto: Mayat pelajar SD yang hanyut di sungai Bingai ketika akan diserahkan kepada pihak keluarganya. (Waspada/Nazelian Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *