Sespim Lemdiklat Polri Laksanakan Penelitian - Waspada

Sespim Lemdiklat Polri Laksanakan Penelitian

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Dalam strategi Sespim Lemdiklat Polri, untuk mempersiapkan pimpinan tingkat menengah yang presisi di era 4.0, Tim Sespim Lemdiklat Polri melaksanakan penelitian tahap II tahun 2021 di Kota Pematangsiantar.

Tim Sespim Lemdiklat Polri, dipimpin Ketua Tim Brigjen Pol Atang Heriadi, disambut Kapolres AKBP Boy SB Siregar bersama Waka Polres Kompol Ismawansa di Mapolres dan setelah berbincang di ruang kerja Kapolres, dilanjutkan ke auditorium Universitas Simalungun (USI), Jl. Sisingamangaraja, Kamis (18/11).

Klapolres mengucapkan selamat datang kepada Tim Sespim Lemdiklat Polri yang melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Pematangsiantar dalam penelitian tahap II dengan tema “Strategi Sespim Lemdiklat Dalam Mempersiapkan Pimpinan Tingkat Menengah Yang Presisi Di Era 4.0.”

“Penghormatan atas kunjungan penelitian Sespimti Lemdiklat Polri merupakan kerjasama yang baik antara TNI, Polri, instansi pemerintahan serta elemen masyarakat menjadikan Pematangsiantar masih dalam kondisi aman dan kondusif,” imbuh Kapolres.

Ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Atang Heriadi mengucapkan terimakasih kepada Polres Pematangsiantar dan Simalungun dan seluruh peserta yang menghadiri kegiatan.

“Kedatangan kami bertujuan mendiskripsikan kualifikasi Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Sespim sebagai lembaga pendidik perwira Polri, yang mampu mencetak pimpinan Polri yang unggul dan profesional sebagai kebutuhan organisasi yang presisi di era 4.0,” jelas Brigjen Atang Heriadi.

Juga, imbuh Brigjen Atang Heriadi, mendeskripsikan kualifikasi lulusan Sespimti Sespim Lemdiklat Polri sebagai pimpinan Polri yang unggul, profesional, moderen, terpercaya (Promoter) sesuai harapan masyarakat.

“Hingga berharap kepada responden yang mengisi kuesioner penelitian, bisa membawa dukungan bagi Polri, untuk mempersiapkan calon Kapolres yang presisi dan hasil jawaban dari para responden akan kembali diteliti tim konsultan, dimana hasilnya sebagai konsep melalui sidang dewan pendidikan Sespim Lemdiklat Polri,” jelas Brigjen Atang Heriadi.

Hingga, lanjut Brigjen Atang Heriadi, hitungan per detik mempersiapkan calon pimpinan tingkat menengah dan Sespim Lemdiklat Polri akan membuat tema pendidikan dari hasil tulisan para responden, dilanjutkan dengan pengisian kuisioner dari para responden dan pendalaman dari tim.

Sebelum memasuki auditorium USI, rombongan lebih dulu melakukan pengukuran suhu tubuh sesuai dengan aturan protokol kesehatan (Prokes) dan tim memasuki auditorium, langsung disambut para responden terdiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, TNI/Polri, LSM, Ormas, pengadilan, kejaksaan dan lainnya.(a28/C).
 

  • Bagikan