Serap Aspirasi Warga, Tengku Ryan Blusukan Di Bagan Kuala

  • Bagikan

SERDANG BEDAGAI (Waspada): Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Tengku Muhammad Ryan Novandi blusukan di Desa Bagan Kuala, Kec. Tanjung Beringin, Kamis (22/10).

Di Bagan Kuala, Tengku Ryan membagi-bagikan masker dan bersilaturahmi dengan sejumlah warga. Warga yang ditemui Tengku Ryan senang dan mereka pun minta foto bersama.

Dipinggir muara Bagan Kuala tersebut, Tengku Ryan duduk bersama sejumlah tokoh dan masyarakat untuk berdiskusi bersama.

‘’Selama ini wajah Tengku Ryan hanya kami pandangi di baleho saja, hari ini bisa langsung bertatap muka. Kami sangat senang,’’ ucap Wahid.

Wahid mengatakan, putra sulung mantan Gubsu dan Bupati Sergai Tengku Erry Nuradi ini sangat cocok dan pantas mendampingi tokoh berpengalaman Soekirman.

‘’Semoga pasangan ini menjadi pemimpin di Tanah Bertuah Negeri Beradat Serdang Bedagai. Lanjutkan bersama Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi,’’ tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Tengku Ryan mengatakan di setiap kunjungannya dirinya harus tetap bertemu dan terjun ke masyarakat.

‘’Ini untuk menyerap aspirasi dan keinginan masayarakat menjadi hal yang harus saya lakukan setiap saat, makannya saya sempatkan di untuk tetap bertemu masyarakat,’’ ucap Tengku Ryan.

Usai bersilaturahmi dengan masyarakat Bagan Kuala, Tengku Ryan melanjutkan perjalanan dan berhenti di Pasar Pekan Malam Desa Melati 2, Kec. Perbaungan.

Tengku Ryan juga langsung membagi-bagikan masker di Pasar Pekan yang dipadati warga tersebut. Pedagang dan masyarakat yang berada di pasar pekan tersebut mengaku senang dan mengajak Tengku Ryan berfoto bersama.(m29)


Waspada/Ist
Tengku Ryan bersama tokoh dan masyarakat Desa Bagan Kuala, Kec. Tanjung Beringin, Kab. Sergai, Kamis (22/10).

Waspada/Ist
Tengku Ryan membagi-bagikan masker di Pasar pekan Malam di Desa Melati 2, Kec. Perbaungan, Kab. Sergai, Kamis (22/10) malam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.