Waspada
Waspada » Sepuluh Pejabat Publik Di Palas Akan Divaksin
Headlines Sumut

Sepuluh Pejabat Publik Di Palas Akan Divaksin

Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO). Sepuluh Pejabat Publik Di Palas Akan Divaksin. Waspada/Ist
Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO). Sepuluh Pejabat Publik Di Palas Akan Divaksin. Waspada/Ist

SIBUHUAN (Waspada): Sedikitnya sepuluh orang pejabat publik bersama seribuan tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Padanglawas (Palas) akan divaksin.

Bupati Padanglawas (Palas), H. Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Plt. Kadis Kesehatan, dr. Ummi Sahara Matondang, Jum’at (5/2), menyebutkan, menyusul vaksin Sinovac telah masuk 2.800 vial, maka pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan segera.

Apalagi menurut informasi, vaksinator dari Dinas Kesehatan juga telah menyatakan kesiapan untuk melakukan vaksinasi kepada sepuluh pejabat publik.

Maka telah diputuskan, launching vaksinasi serentak akan dilaksanakan Selasa (9/2) di pendopo rumah dinas Bupati, Jalan Kihajar Dewantara Lingkungan VI kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Palas.

Kemudian dilanjutkan Rabu (10/2) dilakukan serentak di semua Puskesmas atau fasilitas kesehatan (Faskes) yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Padanglawas.

Dikatakan bahwa di Padanglawas yang akan menjadi target sasaran penerima vaksin sebanyak 1.389 tenaga kesehatan. Sementara ketersediaan vaksin hanya untuk 1.400 orang. (a30/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2