Waspada
Waspada » Sepeda Motor Ringsek Tabrakan
Sumut

Sepeda Motor Ringsek Tabrakan

Sepeda motor Honda Supra kondisi ringsek setelah bertabrakan di Jalinsum Batubara tidak jauh dari bawah kolong bangunan jalan tol Tebingtinggi-Indrapura. Waspada/Iwan Has
Sepeda motor Honda Supra kondisi ringsek setelah bertabrakan di Jalinsum Batubara tidak jauh dari bawah kolong bangunan jalan tol Tebingtinggi-Indrapura. Waspada/Iwan Has

LIMAPULUH (Waspada): Satu sepeda motor jenis Honda Supra mengalami patah shock berikut lingkar roda bagian depan ringsek, setelah menabrak mobil mini bus jenis Toyota Avanza warna silver.

Peristiwa kecelakaan lalulintas tabrakan tersebut terjadi di ruas Jalinsum Tebingtinggi – Indrapura tidak jauh dari kolong jembatan bangunan jalan tol Trans Sumatera, tepatnya di kawasan Tanjung Kasau, Kec Seisuka, Kab Batubara, Minggu ( 29/11) sekitar pukul 17.20.

Beruntung arus kenderaan bermotor sewaktu kejadian agak sepi, sehingga lelaki remaja pengemudi sepeda motor selamat dari maut dan hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki diduga akibat terjerembab ke aspal jalan.

Sedangkan kondisi mobil Toyota Avanza BK 1063 mengalami ringsek bagian bumper depan kanan, berikut bannya kempis (gembos) akibat benturan saat tabrakan.

Menurut keterangan yang Waspada.id peroleh menyebutkan, awalnya mobil minibus datang dari arah Tebingtinggi dengan kecepatan sedang, namun dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Supra BK 4555 dikenderai seorang lelaki remaja, setahu bagaimana tiba di lokasi berupaya memutar ke kanan, sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan.

Tabrakan tersebut menimbulkan suara dentuman keras, sehingga mengundang perhatian pengguna jalan yang lewat maupun masyarakat sekitar kemudian ramai ke lokasi berupaya membantu pengendara mengangkat sepeda motor yang sudah tidak dapat ditunggangi itu ke pinggir jalan.

Sedangkan sebagian lagi menghampiri pengemudi mobil guna meminta pertanggungjawaban, bahkan kedua pengemudi mobil maupun pengendara motor telah saling bertemu di lokasi, diduga mencari upaya perdamaian.(a18)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2