Waspada
Waspada » Sepasang Kekasih Ditangkap Bawa Mayat Pakai Betor
Sumut

Sepasang Kekasih Ditangkap Bawa Mayat Pakai Betor

Keterangan foto: Korban berada di atas betor yang diduga akan dibuang pelaku di daerah Sei Bingai, Langkat. (Waspada/ist)

BINJAI (Waspada): Sepasang kekasih inisial RA, 18, warga Jl. Danau Tondano, Kelurahan Sumber Karya, Binjai Timur dan SB, 19, mahasiswi, warga Pulau Kampai, Pangkalan Susu, Langkat, ditangkap petugas kepolisian saat membawa mayat wanita.

Informasi yang diperoleh, Minggu (15/11), sepasang kekasih tersebut diamankan petugas karena diduga ingin membuang mayat wanita inisial Y, 17, mahasiswi, warga Km 19, Pasar VI, Binjai Timur.

Penangkapan terharap kedua tersangka dilakukan petugas Polsek Sei Bingai pada Sabtu (14/11) sekitar pukul 13:00.

Ketika itu, personel Polsek Sei Bingai mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Batu Burbar, Desa Pekan Sawah, Sei Bingai, Langkat, terlihat sepasang kekasih mengenderai becak sepedamotor (betor) membawa seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa.

Petugas yang mendapatkan informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku ke Polsek Sei Bingai dan membawa korban ke Puskesmas Pasar IV Namo Terasi.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, membenarkan penangkapan kedua tersangka. “Mayat korban dibawa dari puskesmas ke RSU Djoelham untuk diserahkan kepada keluarganya” kata Siswanto.

Lebih jauh dikatakan Siswanto, setelah dilakukan interogasi terhadap kedua pelaku di Polsek Sei Bingai, diketahui bahwa korban dibunuh kedua pelaku di kos-kosan, Km 18 Binjai Timur, pada Sabtu (14/11) pukul 11:00 dengan cara mencekik menggunakan kabel lampu.

Selain mengamankan tersangka, kata Siswanto, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sepedamotor Honda Beat warna putih BK 4987 RAH, HP Android, dompet warna hitam, dan uang korban Rp20.000.

“Dugaan sementara pelaku ingin menguasai barang milik korban. Pelaku menganiaya korban hingga meninggal dunia,” ungkap Siswanto. (a03)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2