Sembako Dan Bendera Diberikan Kapolres P.Siantar Kepada Warga Kurang Mampu - Waspada

Sembako Dan Bendera Diberikan Kapolres P.Siantar Kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Bantuan sembako dan bendera merah putih terpasang diserahkan Kapolres Kota Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar kepada warga kurang mampu dalam rangkaian menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, Selasa (3/8).(Waspada-Edoard Sinaga).

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Dalam menyambut HUT RI ke-76, Kapolres Kota Pematangsiantar mengunjungi warga kurang mampu yang menderita penyakit tumor, lanjut usia (lansia) yang sedang sakit dan warga sebatangkara yang makannya sehari-hari dibantu tetangga.

Dalam setiap kunjungan, Kapolres AKBP Boy Sutan Siregar menyerahkan bantuan sosial berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan bendera merah putih terpasang.

Selain itu, Kapolres juga mengunjungi Pos Penyekatan di perbatasan Pematangsiantar dengan Kab. Simalungun dan menyerahkan bingkisan kepada personel yang bertugas.

Kapolres bersama rombongan mengawali kunjungan ke rumah warga kurang mampu yang menderita penyakit tumor di Jl. Nias, Kel. Toba, Kec. Siantar Selatan, Selasa (3/8) dan dilanjutkan ke rumah lansia yang sedang sakit di Jl. Narumonda, Kel. Tomuan, Kec. Siantar Timur, kemudian ke rumah warga yang hidup sebatangkara, tidak mempunyai pekerjaan dan makan sehari-hari diberikan tetangga di Jl. Bah Kapul Kiri, Kel. Sigulanggulang, Kec. Siantar Utara.

Menurut Kapolres, pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dan bendera merah putih dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI serta membangkitkan semangat perjuangan dalam diri masing-masing.

“Walau di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), tetaplah semangat dalam berjuang dan kami akan berusaha sebisa mungkin membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Dalam menyambut suasana Hari Kemerdekaan ini, semoga sehat-sehat dan sembuh dari penyakit yang dialami serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” harap Kapolres.(a28/C).

 

  • Bagikan