Waspada
Waspada » Seleksi Lelang Jabatan Ditutup, Dinkes Paluta Kosong Peminat
Sumut

Seleksi Lelang Jabatan Ditutup, Dinkes Paluta Kosong Peminat

 Ketua Sekretariat Pansel, Andi S Marpaung. (Waspada/Ist)
 Ketua Sekretariat Pansel, Andi S Marpaung. (Waspada/Ist)

GUNUNGTUA (Waspada) : Pendaftaran seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) secara resmi telah ditutup, Kamis (7/1). Dari 19 Dinas yang ikut dilelang, hanya 18 Dinas yang terpenuhi dan satu Dinas yakni Dinas Kesehatan tidak ada pendaftar atau kosong peminat sehingga harus diperpanjang untuk proses pendaftarannya.

Hal ini disampaikan oleh ketua panitia seleksi Burhan Harahap SH melalui Ketua Sekretariat Pansel Andi S Marpaung SKom MM. “Dari 19 Dinas yang akan dilelang, hanya 18 Dinas yang memenuhi persyaratan. Sedangkan untuk satu Dinas lagi yakni Dinas Kesehatan Paluta belum memenuhi persyaratan dan pendaftarannya akan diperpanjang,” ujarnya.

Kata Andi, untuk pendaftar di 18 Dinas tersebut telah diumumkan secara resmi sesuai dengan pengumuman nomor : 007/Pansel-JPT/2020 tentang peserta lulus administrasi seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Paluta tahun 2019 per tanggal 07 Januari 2020.

Kemudian, berdasarkan hasil konsultasi Panitia Seleksi ke Komisi Aparatur Sipil Negara tanggal 02 Januari 2O2O, Panitia Seleksi memperpanjang masa pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan. “Untuk pendaftaran jabatan Dinas Kesehatan Paluta diperpanjang hingga tanggal 12 Januari mendatang,” katanya.

Andi menambahkan, untuk ketentuan dan persyaratan yang ditetapkan tidak ada perubahan dan masih sama dengan ketentuan yang sudah ditetapkan pada pengumuman resmi sebelumnya.

Dan untuk lebih jelasnya, Andi menyebutkan peserta yang akan mendaftar dapat mengakses melalui situs padanglawasutarakab.go.id atau pada situs bkd.padanglawasutarakab.go.id atau bisa juga langsung ke sekretariat Pansel dikantor BKD Paluta pada saat jam kerja. (a35/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2