Waspada
Waspada » Sekolah Di Tebingtinggi Akan Diliburkan Mulai Rabu 18 Maret
Pendidikan Sumut

Sekolah Di Tebingtinggi Akan Diliburkan Mulai Rabu 18 Maret

Kadis Pendidikan Kota Tebingtinggi, Pardamean Siregar saat diwawancarai Waspada usai rapat dengan seluruh OPD dan Walikota Tebingtinggi. Waspada/Kristian Brahmana
Kadis Pendidikan Kota Tebingtinggi, Pardamean Siregar saat diwawancarai Waspada usai rapat dengan seluruh OPD dan Walikota Tebingtinggi. Waspada/Kristian Brahmana

TEBINGTINGGI (Waspada): Seluruh sekolah di bawah Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi mulai diliburkan pada Rabu(18/3), sampai dengan Selasa (31/3).

Hal tersebut disampaikan Kadis Pendidikan Kota Tebingtinggi, Pardamean Siregar, ketika diwawancarai Waspada, selesai rapat dengan Walikota dan seluruh OPD.

Pardamean menjelaskan, Pemerintah Kota Tebingtinggi memiliki alasan tersendiri mengapa tidak meliburkan siswa dan siswinya hari ini, karena di Tebingtinggi belum ada yang terjangkit virus corona atau Covid 19.

Pemberian libur ini juga tidak boleh disalahgunakan oleh para siswa dan siswi, maka dari itu sepanjang hari libur setiap guru wajib memberikan tugas-tugas melalui Whatsapp grup orang tua siswa dan guru, ujarnya.

Selanjutnya, ia menjelaskan untuk memanfaatkan liburnya para siswa, Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi akan memerintahkan setiap kepala sekolah agar memanfaatkan waktu tersebut untuk bersih-bersih seluruh sekolah.

Hal ini dimaksudkan agar ketika masuk kembali, para siswa nyaman dan mudah-mudahan tidak ada virus-virus yang bisa mengancam kenyamanan mereka semua.

Diakhir perbincangan, Pardamean mengimbau agar orang tua siswa untuk lebih protektif menjaga kesehatan anak mereka.

Diimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, makan makanan yang sehat serta istirahat yang cukup agar terhindar dari virus corona, tutup Pardamean.(Ckb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2