Waspada
Waspada » Sekda Samosir Pimpin Sertijab Plt Kadis Perhubungan
Sumut

Sekda Samosir Pimpin Sertijab Plt Kadis Perhubungan

Sekretaris Daerah Samosir Jabiat Sagala, usai memimpin Sertijab Plt Kadis Perhubungan, kepada Wartawan, membenarkan acara Sertijab. Waspada/Tumpal P Sijabat
Sekretaris Daerah Samosir Jabiat Sagala, usai memimpin Sertijab Plt Kadis Perhubungan, kepada Wartawan, membenarkan acara Sertijab. Waspada/Tumpal P Sijabat

SAMOSIR (Waspada) : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Samosir, Jabiat Sagala, memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kabupaten Samosir dari pejabat lama Sardo Sirumapea, kepada Rohani Bakkara, Jumat (18/6) di Kantor Dinas Perhubungan Samosir.

Diketahui Sardo Sirumapea, menjabat Plt Kadis Perhubungan dan merangkap Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Kabupaten Samosir, mengundurkan diri dari kedua jabatan yang diemban untuk mengikuti program S3.

Sertijab ini dilakukan sesuai dengan prosedur kesehatan (Prokes) sebagaimana anjuran pemerintah yaitu saling menjaga jarak satu sama lain dan tidak berkerumun.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Samosir Jabiat Sagala, mengapresiasi Plt Kadis Perhubungan yang lama, meminta Plt Kadis Perhubungan yang baru Rohani Bakkara memiliki gebrakan dan inovasi baru serta menjaga loyalitas terhadap pimpinan.

“Saya sebagai Sekda mewakili Bupati Samosir bersyukur dengan dilakukan kegiatan ini, karena jabatan tersebut penting, dari kacamata saya keduanya memiliki loyalitas tinggi kepada pimpinan, saya mengapresiasi Sardo Sirumapea atas kerjasama dan kordinasi yang baik sesuai Tupoksinya sudah berbuat banyak untuk Samosir,” ujarnya.

“Kepada Rohani Bakkara yang juga Kadis Kominfo Samosir, tentu harus ada inovasi dan gebrakan dan setiap harinya diharapkan ada laporan terkait Covid-19 di Minut karena data ini akan diteruskan ke Provinsi, saya berharap dapat bekerja dengan baik sesuai dengan aturan, dan berkoordinasi terus dengan pimpinan dan OPD,” pinta Sagala.

“Kepada Plt Kadis Perhubungan yang baru, saya berharap dapat meneruskan program di masa pandemi Covid-19, masih banyak pekerjaan rumah (PR) dan itu bisa diteruskan oleh Plt Kadis yang baru, sehingga diperlukan kebersamaan yang baik,” ujar Sardo.

“Terima kasih pak Sekda Jabiat Sagala atas kepercayaan dan dukungan kepada saya, terima kasih juga kepada Wartawan media cetak, media online dan media elektronik, saya selalu berdoa kita dapat diberi kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.(cts)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2