Waspada
Waspada » Sekda Binjai Resmikan Masjid Taqwa Muhammadiyah
Sumut

Sekda Binjai Resmikan Masjid Taqwa Muhammadiyah

 

BINJAI ( Waspada) : Pj. Sekdako Binjai Irwansyah Nasution S meresmikan Masjid Taqwa Gedung Dakwah Muhammadiyah di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 122, Kecamatan Binjai Utara. Jumat (09/04).

Plt Sekdako Binjai mewakili Plt Wali Kota peresmian Masjid Taqwa dapat menjadi tempat beribadah serta membahas mengenai hal-hal keislaman maupun masalah sosial kemasyarakatan.

“Saya yakin semangat generasi muda islam masa kini menjadi tanggung jawab kita untuk membangun, mencintai dan memakmurkan masjid guna syiar islam”,ujarnya.

Nurhaidah Jamil selaku pewakif mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembagunan masjid ini.

Terutama kepada pihak yang memberikan sumbangan , berupa pikiran, tenaga dan materi demi terwujudnya Masjid Taqwa ini.

“Atas ridho Allah SWT niat ini terwujudkan. Di luar itu saya tidak punya kekuatan karena ada kekuatan yang maha hebat di luar diri manusia,” ujarnya.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Hasyimah Nasution mengatakan dalam memakmurkan masjid harus ada aspek pembinaan.

“Disini ada masjid dan sekolah Muhammadiyah. maka perlu sentuhan yang unik dan berbeda agar pembinaannya lebih bagus,”.

Peresmian Masjid Taqwa Muhammadiyah dihadiri Ketua PD Muhammadiyah Binjai Yundiser dan Pengurus MUI Kota Binjai Jafar Sidiq, Ahmad Fauzi serta anggota Muhammadiyah, Aisyiyah dan organisasi otonom Muhammadiyah. (a12/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2