Waspada
Waspada » Sehari Usai Sertijab, Wabup Labura Jenguk Warga
Sumut

Sehari Usai Sertijab, Wabup Labura Jenguk Warga

Wabup Labura H Syamsul Tanjung ST MH Memberikan tali asih kepada Sopian Sinaga, warga Kamp Pajak Labura, Selasa (2/3). Sehari Usai Sertijab, Wabup Labura Jenguk Warga. Waspada/Ist
Wabup Labura H Syamsul Tanjung ST MH Memberikan tali asih kepada Sopian Sinaga, warga Kamp Pajak Labura, Selasa (2/3). Sehari Usai Sertijab, Wabup Labura Jenguk Warga. Waspada/Ist

AEKKANOPAN (Waspada): Sehari setelah melaksanakan serah terima jabatan sebagai Wakil Bupati Labura H Syamsul Tanjung ST MH mengawali hari kerjanya dengan memberikan bantuan kepada warga yang baru usai melakukan operasi kanker usus, Selasa (2/3).

Kunjungan ke rumah Sopian Sinaga, warga Kampung Pajak Kecamatan Na IX – X ini merupakan lanjutan dari kunjungan sebelumnya yang dilakukan oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE di masa kampanye Pilkada lalu.

“Kita menjenguk bapak Sopian Sinaga hanya sekedar ingin melihat kondisi kesehatan beliau setelah usai operasi kanker usus yang dideritanya beberapa waktu lalu,” jelas Syamsul Tanjung.

Samsul Tanjung ST MH yang datang didampingi Kepala Desa Kampung Pajak Dahrulsyah Putra Tanjung SE juga memberi support kepada Sopian Sinaga.

“Kita berharap kehadiran kita di rumah ini menjadi support kepada beliau agar tetap semangat serta dengan iringan doa agar saudara kita bapak Sopian Sinaga lekas sembuh, dan insyaallah dapat dapat beraktivitas kembali seperti biasanya,” harap beliau.

Wabup Labura yang sebelumnya menjabat sebagai Camat di beberapa kecamatan yang ada di Labura ini, menyampaikan salam dari Bupati Labura.

“Dalam hal ini, saya hanya mewakili Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE, di mana beliau ada menitipkan bantuan sembako dan sedikit bantuan untuk biaya pengobatan,” tutupnya. (Cim).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2