Waspada
Waspada » Satu Unit Rumah Terbakar Di P.Sidimpuan
Sumut

Satu Unit Rumah Terbakar Di P.Sidimpuan

Personil Polres P.Sidimpuan melakukan identifikasi penyebab terbakarnya satu unit rumah warga di Jalan PMD, Gang Cendana, Kelurahan Timbangan, P.Sidimpuan. Waspada/Mohiot Lubis

P.SIDIMPUAN (Wasapda) ; Satu unit rumah warga di Jalan PMD Gang Cendana, Kelurahan Timbangan, Kecamatan P.Sidimpuan Utara, Kota P.Sidimpuan hangus terbakar dilalap sijago merah, Minggu (2/8).

Informasi dihimpun Waspada, kebakaran yang menimpa rumah milik Parlindungan Pulungan yang ditempati keluarga Muhammad tidak menimbulkan korban jiwa, sedangkan kerugian akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah

Warga sekitar lokasi kejadian yang mengetahui telah terjadi kebakaran sekira pukul 11.00 Wib spontan bahu membahu berupaya memadamkan api, namun api tidak dapat dijinakkan dan hanya dalam waktu beberap menit kobaran api ceapt membesar dan menghanguskan rumah tersebut.

Salah seorang warga mengatakan, kobaran yang diduga api berasal dari salah satu ruangan dalam rumah yang terbakar tersebut dan dalam waktu singkat merembes keseluruh bagian rumah sehingga rumah itu habis dilalap sijago merah.

Mendapat laporan tentang adanya rumah yang terbakar, mobil pemadam kebakaran Pemko P.Sidimouan turun ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Begitu juga dengan personil Polres P.Sidmpuan turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi penyebab terjadinya kebakaran.(a39/a05).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2