Satu Unit Rumah Dua Pintu Di Desa Siboris Dolok Ludes Terbakar

  • Bagikan

BARUMUN TENGAH (Waspada): Satu unit rumah dua pintu di Desa Siboris Dolok Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padanglawas (Palas) ludes terbakar.

Menurut informasi yang dihimpun waspada.id, di lapangan, Minggu (21/11), kebakaran itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Tiba-tiba api melalap habis rumah milik Kaadar Usman Hasibuan, 50 dan Ibrahim Hadi Hasibuan, 32, warga Desa Siboris Dolok.

Ketika korban Ibrahim Hasibuan bermain bersama anaknya di dalam rumah, tiba-tiba mendengar suara teriakan mengatakan kebakaran. Saat rumah tetangganya Kadar Usman Hasibuan memang dalam keadaan kosong.

Karena suara teriakan kebakaran semakin ramai, lantas Ibrahim keluar dan membuka pintu. Ia melihat masyarakat sudah ramai dan panik.

Satu unit rumah dua pintu di desa Siboris Dolok ludes terbakar (Waspada/Idaham Butar Butar/B

Bahkan ia melihat api sudah mulai membesar. Sehingga Ibrahim langsung buru-buru membawa anak dan isterinya keluar rumah. Selanjutnya berusaha menyelamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan.

Namun amukan si jago merah tidak terkendali akibatnya rumah kedua keluarga itu habis terbakar beserta barang barang yang belum bisa diselamatkan. Sekalipun tidak ada korban, tetapi diperkirakan menglami kerugian sebesr kurang lebih Rp150 juta.

Kapolsek Barumun tengah, AKP Syawaluddin, SH saat dihubungi waspada membenarkan kejadian kebakaran itu, tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran juga masih dalam penyelidikan. (a30/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *