Waspada
Waspada » Satu PDP Covid 19 Meninggal Dunia Di RSUD Deliserdang Langsung Dikebumikan
Headlines Sumut

Satu PDP Covid 19 Meninggal Dunia Di RSUD Deliserdang Langsung Dikebumikan

PDP Covid 19 Meninggal Dunia Di RSUD Deliserdang
Peta Covid 19 di Kabupaten Deliserdang pada Jumat 27 Maret 2020. (Waspada/Ist).

DELISERDANG (Waspada): Seorang pasien yang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Covid 19 asal Kabupaten Deliserdang meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama dua hari di ruang isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Deliserdang.

“Iya betul meninggal sore tadi dan sudah di kebumikan di Tanjung Morawa,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Deliserdang Haris Binar Ginting, Jumat (27/3).

Haris menjelaskan, bahwasanya pasien tersebut telah dirawat selama dua hari di RSUD Deliserdang. “Dia sudah dua hari dirawat di RSUD Deliserdang dengan usiannya 54 tahun,”jelasnya.

Dari data yang di peroleh Haris bahwasanya, pasien memang pernah menderita penyakit paru.

“Riwayat pasien dia sebelumnya di jenguk anaknya dari Jakarta, karena memang sebelumnya dia pasien penyakit paru. Ternyata ketika di periksa mengarah Covid 19 tapi hasil laboratorium belum keluar,”akunya.

Haris pun menyebutkan, jumlah PDP sebelumnya sebanyak 3 orang dan kini menjadi 2 orang yang termasuk yang PDP Covid 19 yang meninggal dunia di RSUD Deliserdang tersebut.

“Ya, total PDP yang dirawat di RSUD Deliserdang awalannya 3, satu dinyatakan negatif dan sudah pulang satu meninggal dunia dan satu lagi masih menjalani perawatan di ruangan isolasi,”sebutnya.

Ditambahkan Haris, untuk Orang Dalam Pemantauan di Kabupaten Deliserdang sebanyak 680 orang. ” 2 orang dinyatakan suspect positif dan di rawat di Rumah Sakit Adam Malik,”tandasnya. (cel/a06/C).

Berita Terkait  RSUD Deliserdang Isolasi 1 PDP Virus Corona

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2