Waspada
Waspada » SATMA AMPI Bertekad Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi Sumut Yang Ke 37
Sumut

SATMA AMPI Bertekad Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi Sumut Yang Ke 37

SATMA AMPI Sukseskan MTQ Sumut
SATMA AMPI Kota Tebingtinggi Saat Foto Bersama(Waspada/Ist)

TEBINGTINGGI (Waspada): DPD SATMA AMPI Kota Tebingtinggi, bertekad akan ikut sukseskan pagelaran MTQ Tingkat Provinsi Sumut Ke 37 yang akan diselenggarakan di Kota Tebingtinggi, Selasa(17/3).

Ketua SATMA AMPI Kota Tebingtinggi, MS Purba, ketika diwawancarai Waspada membenarkan pernyataannya tersebut, dan ia pun lebih menegaskan siap mendukung seluruh program Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota, selagi itu bertujuan baik.

Bentuk dukungan dari SATMA AMPI  sukseskan MTQ Sumut ialah, akan ikut menjaga ketertiban selama MTQ tingkat Provinsi berlangsung mulai 1-9 April 2020, dan siap dimintai tolong oleh panitia apapun yang menyangkut MTQ yang akan bergulir dalam waktu dekat ini, ujarnya.

Selanjutnya, Purba, menjelaskan dirinya tidak berharap apa apa dari Pemko Tebingtinggi, apabila kegiatan ini sukses kedepannya, karena ini adalah bentuk tanggung jawab saya bersama seluruh kader saya untuk berpartisipasi di Kota Sendiri, bukan hanya sekedar OKP yang gaya gayaan saja.

Yang lebih penting ini adalah kegiatan agama, maka dari itu saya mengajak seluruh OKP yang berada di Tebingtinggi juga bertekad untuk ambil kepentingan dalam mensukseskan MTQ Tingkat Provinsi Sumut Ke 37 yang akan berlangsung di Tebingtinggi, karena suksesnya pagelaran MTQ, dapat mengharumkan nama Kota Tebingtinggi di Kota Lain maupun Provinsi Lain, jelas MS Purba.(Ckb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2