Waspada
Waspada » Satlak III Elang Latsitardanus XLI Bagikan Masker Di Lubukpakam
Sumut

Satlak III Elang Latsitardanus XLI Bagikan Masker Di Lubukpakam

SALAH seorang Taruna peserta Latsitardanus XLI yang tergabung dalam Satlak III Elang membagikan masker kepada penarik Betor di Lubukpakam, Minggu (11/4). Waspada/Khairul K Siregar
SALAH seorang Taruna peserta Latsitardanus XLI yang tergabung dalam Satlak III Elang membagikan masker kepada penarik Betor di Lubukpakam, Minggu (11/4). Waspada/Khairul K Siregar

LUBUKPAKAM (Waspada): Satlak III Elang Latsitardanus XLI Tahun 2021 melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga Kecamatan Lubukpakam untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di Kota Lubukpakam, Minggu (11/4).

Sebelum pembagian masker, rombongan yang terdiri dari 33 Taruna, 10 Mahasiswa tiba di Kantor Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam dan sebagian Taruna melaksanakan ibadah di Gereja Bethel Indonesia Jalan Cokroaminoto Kelurahan Lubukpakam Pekan.

Di Kantor Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam, Kepala Desa Sekip Sumardi memaparkan tentang Profil Desa, sedangkan Sekcam Lubukpakam Drs Syahdin Setia Budi Pane memaparkan tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berskala Mikro.

Setelah mendengarkan pemaparan tersebut, Parisos Satlat III Elang bersama perwakilan Taruna dan Mahasiswa berkunjungan Ke Posko PPKM Skala Mikro Desa Sekip di Jln Pembangunan untuk menyerahkan masker dilanjutkan pembagian masker di 2 titik lokasi Jalan Sutomo (Persimpangan Jalan A Dahlan) dan Jalan Diponegoro (persimpangan Jalan Thamrin).

Menurut Parisos Satlat III Elang Mayor Pnb Sekty Ambarwati, ada 3 Spot pembagian masker akan dilakukan.

Namun hari ini hanya 2 spot yaitu Jalan Sutomo (Persimpangan Jalan A Dahlan) dan Jalan Diponegoro (persimpangan Jalan Thamrin).

“Alhamdulillah, sasaran kami sudah tepat. Karena beberapa orang masyarakat tidak menggunakan masker. Sesuai protokol kesehatan harus memakai masker, maka dari itu kami yang terdiri dari adik Taruna dan mahasiswa hari ini membagi masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” ucapnya.

Kaban Kesbangpol Kabupaten Deliserdang Drs Haris Binar Gintang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan adik taruna dan perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Satlak III Elang LATSITARDANUS XLI Tahun 2021 ini.

“Pemkab Deliserdang mendukung apa yang sudah dilakukan adik Taruna dan perwakilan mahasiswa karena kegiatan ini sangat penting untuk dapat mengurangi penularan Covid 19 di Kabupaten Deliserdang khususnya Kecamatan Lubukpakam,” tandasnya. (a14/a01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2