Waspada
Waspada » Sat Narkoba Polres Binjai Bebaskan Tersangka Narkoba
Sumut

Sat Narkoba Polres Binjai Bebaskan Tersangka Narkoba

Sat Narkoba Polres Binjai Bebaskan Tersangka Narkoba

BINJAI (Waspada): Sat Narkoba Polres Binjai dikabarkan telah membebaskan satu terduga tersangka narkoba.

Informasi yang diperoleh, Kamis (20/2), Sat Narkoba Polres Binjai melakukan penggerebekan sebuah kafe di Sei Limbat, Kec. Selesai, Kab. Langkat.

Penggerebekan itu dilakukan pada Selasa (4/2) lalu. Dalam penggerebekan tersebut, petugas dikabarkan mengamankan dua orang pria dan barang bukti 20-an butir ekstasi.

Kedua orang yang diamankan masing-masing berinisial B dan S. Namun dari dua pria itu, hanya B menjalani proses hukum. Sementara S, dikabarkan sudah menghirup udara segar.

Bahkan berkembang informasi di tengah-tengah masyarakat, bebasnya S karena menyerahkan uang sebesar Rp25 juta kepada oknum petugas. Tidak hanya itu, barang bukti ekstasi juga dikabarkan ikut berkurang.

Menyikapi informasi dari masyarakat ini, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Yunus, membenarkan adanya penangkapan terhadap dua pria terduga penyalahguna narkoba.

Namun, Yunus membantah telah membebaskan satu orang terduga dengan sejumlah uang yang disebutkan di lapangan.

“Memang ada kita amankan dua orang. Tapi dari hasil pemeriksaan, satu orang berinisial S tidak cukup bukti. Sebab tersangka B tidak ada mengarah ke S. Jadi tidak ada pakai uang. Cuma isu itu,” ujar Yunus.

Terkait barang bukti, Yunus mengakui hanya mengamankan 4 butir. “Siapa bilang 20-an butir. Kita cuma amankan 4 butir,” tegasnya. (a05)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2